Ipin Syah Bakal Gandeng Lagi di Pilkada Trenggalek? Surat DPP PDIP Turun

ipin-syah-bakal-gandeng-lagi-di-pilkada-trenggalek-surat-dpp-pdip-turun

Ipin dan Syah bakal gandeng lagi di Pilkada 2024/Foto: @avinml (Instagram)

Petahana Mochamad Nur Arifin tampak tak bakal lepas tangan dengan Wakil Bupati Syah Natanegara, pada Pilkada 2024 Trenggalek. Karena ada kemunculan surat dari DPP PDIP.

Surat Nomor 6165 tersebut memanggil Bakal Calon Bupati Ipin dan Syah. Surat tersebut muncul (30/05/2024). Isi surat memanggil kedua Bacabup dan Bacawabup untuk pembekalan di DPP PDIP.

Dalam surat itu keduanya dipanggil dalam rangka pemantapan batch-1 Tim Pemenangan Daerah Pilkada Serentak 2024 pada tanggal 5-7 Juni 2024 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Mas Ipin membenarkan adanya surat undangan tersebut. Namun demikian ia tidak bisa menghadirinya.

“Saya tidak bisa datang, minta izin karena jadi tuan rumah HUT Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia),” kata Mas Ipin, Jumat (31/5/2024).

Mas Ipin juga memastikan hingga saat ini ia belum mendapatkan rekomendasi dari partai politik manapun untuk maju dalam Pilkada Trenggalek 2024.

“Sampai sekarang saya belum menerima surat rekomendasi apapun dari partai manapun,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek.

Namun demikian, Mas Ipin menegaskan, PDI Perjuangan akan membangun koalisi sebanyak-banyaknya di Kabupaten Trenggalek.

Kendati PDI Perjuangan menjadi partai pemenang dan bisa memberangkatkan pasangan calon sendiri dalam Pilkada Trenggalek 2024.

“Semoga seluruh parpol bisa menyerap suara masyarakat dan merekomendasikan calon yang menurut masyarakat terbaik untuk Trenggalek,” tandasnya.

Exit mobile version