Injak Kaki di Kantor PKB Trenggalek, Syah Kembalikan Formulir Cawabup 2024

injak-kaki-di-kantor-pkb-trenggalek-syah-kembalikan-formulir-cawabup-2024

Mas Syah mengambalikan formulir Cawabup di Trenggalek/Foto: Zamz (Kabar Trenggalek)

Syah Muhammad Natanegara, Wakil Bupati Trenggalek menapakkan kaki di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu ia lakoni untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Pilkada 2024, Rabu (22/05/2024).

Mas Syah mengaku, saat menjadi Wakil Bupati masih banyak program yang harus diteruskan. Sehingga hal itu salah satu menjadi niatnya untuk berani melangkah untuk menggapai rekomendasi di PKB.

Menambahkan, dari hasil Pemilu 2024 PKB Trenggalek mendapatkan 11 Kursi. Sehingga Partai yang dinahkodai Muhaimin Iskandar di Trenggalek ini bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri.

“Kami mengembalikan formulir pendaftaran di PKB bisa berjalan dan meneruskan perjuangan pengabdian di Trenggalek,” terangnya saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Mas Syah optimistis mendapat rekomendasi Cawabup. Selebihnya ia akan pasrah dengan mekanisme partai. Sebelum di PKB, Syah juga mengembalikan formulir Cawabup di PDIP.

“Ke Partai lain menunggu waktu lagi, hari ini mendaftar wakil bupati, masih banyak PR saya yang tidak sampai satu periode,” tegasnya.

Sementara itu ketika ditanya, Mas Syah yang juga masuk bursa Pilkada Kabupaten Ponorogo justru dijawab dengan kelakar. Katanya, bukti daftar di Trenggalek ia masih memilih maju di kabupaten alen-alen.

“Bukti daftar di sini ya pilih sini, kami belum tahu untuk Ponorogo, masih lurus atau berbelok-belok,” tandasnya.

Exit mobile version