Pemerintah Trenggalek Hadiri Launching KBIH NU: Semoga Berkembang

pemerintah-trenggalek-hadiri-launching-kbih-nu-semoga-berkembang

Launching KBIHU NU Trenggalek yang dihadiri Pemerintah/Foto: Dokpim

Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Nahdlatul Ulama (NU) Trenggalek resmi dilaunching. Pemerintah ikut hadir dalam agenda tersebut.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah (Sekda) Trenggalek, Saeroni memberikan apresiasi. Apresiasi itu terkait pembukaan dan pemberangkatan jemaah umroh.

Tercatat ada sebanyak 146 jemaah umroh yang diberangkatkan. Berkahnya lagi, para jamaah umroh berangkat bersama dengan beberapa Masyayikh Kabupaten Trenggalek.

“Malam hari ini adalah perjalanan umroh perdana dan sangat istimewa, karena bersamaan dengan para guru-guru, Masyayikh yang mendampingi, ” kata Saeroni saat Launching KBIHU NU.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu menyambut baik keberadaan KBIHU NU. Ia menegaskan untuk mendukung agar dapat berkembang dengan pesat. Kemudian dapat selalu meningkatkan kualitas dalam membimbing masyarakat.

“Kepada para pengurus kami juga berharap untuk selalu meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat yang dilayani dapat semakin lebih puas lagi,” pesannya.

Terakhir, Asisten I Sekda Trenggalek itu berpesan kepada jamaah umroh untuk bisa membawa nama baik Trenggalek dan juga Indonesia. Serta menitipkan doa terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Trenggalek di Makkah dan Madinah.

“Dengan umroh bersama masyayikh kami yakin nanti ibadah umroh di Makkah Al-Mukarramah kemudian di Madinah dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Exit mobile version