Ketua TP PKK Trenggalek Buka Pondok Romadhon, Beri Siraman Rohani

ketua-tp-pkk-trenggalek-buka-pondok-romadhon-beri-siraman-rohani

Novita Hardini, Ketua TP PKK Trenggalek/Foto: Dokpim

Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M di Trenggalek dimanfaatkan menjadi momen meningkatkan ibadah. Dalam hal ini Ketua TP PKK Trenggalek beri siraman rohani, Senin (25/03/2024).

Novita Hardini, Ketua TP PKK Trenggalek saat membuka pondok romadhon memaparkan, betapa pentingnya untuk melakukan silaturahmi di bulan yang penuh rahmat ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya, matur suwun sanget, hal ini sebagai bentuk menyambung silaturahmi,” paparnya.

Tak hanya tamu undangan, dalam kesempatan tersebut anak yatim piatu juga hadir. Hal ini menandakan Pendapa Manggala Praja Nugraha sebagai rumah masyarakat Trenggalek.

“Kami yakin siapa teman kami, siapa perkumpulan kami dan apa yang senantiasa kami bicarakan itu berpengaruh sangat besar terhadap seluruh aspek kehidupan,” ungkapnya.

Dirinya sebagai muslimah mewanti-wanti betul, siapa saja yang ada di sekitar Novita, agar tidak menjadi mudharat di dalam mengisi setiap waktu yang Allah berikan.

Lebih lanjut, ramadhan menjadi bulan penuh berkah. Menurutnya, masing-masing punya cerita tersendiri. Tidak luput, Novita juga memanjatkan seluruh doa-doa baik untuk Trenggalek dan Indonesia.

“Rahmat berkah Allah tidak mungkin hadir tanpa kami minta sebelumnya,” tandasnya.

Exit mobile version