Konser Bareng Mas Ibas di Trenggalek, Suarakan Subsidi Pupuk Tahun 2024

konser-bareng-mas-ibas-di-trenggalek-suarakan-subsidi-pupuk-

Mas Ibas konser bareng bersama masyarakat Trenggalek/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Ke-6 Republik Indonesia, konser bareng warga Trenggalek. Konser tersebut, bertempat di lapangan Desa Dawuhan, Trenggalek, Rabu (07/01/2024).

Konser tersebut dimeriahkan beberapa penyanyi lokal dan bintang tamu Shinta Gisul. Dalam orasi, Edhie Baskoro Yudhoyono, biasa disapa Mas Ibas, membeberkan beberapa poin.

Mas Ibas, dalam pemilihan umum (pemilu) 14 Februari 2024 mendatang, macung sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melalui Dapil VII, termasuk Trenggalek.

“Tentu saya bersama Partai Demokrat selain menyapa dan silaturahmi juga ingin menumbuhkan komitmen, memastikan Demokrat dan Ibas mengawal kemajuan Negeri tercinta,” katanya dalam orasi yang disaksikan ratusan orang tersebut.

Mas Ibas bakal berkomitmen untuk menurunkan angka pengangguran lebih rendah dan menekan angka kemiskinan. Dirinya memastikan partai berlogo mercy itu membangun kemakmuran rakyat.

“Pedagang, Usaha Mikro Kecil Menengah [UMKM], emak-emak tidak boleh susah. Kami ingin segala kesulitan yang ada bisa dipecahkan dan saya memastikan Partai Demokrat ada di dana,” paparnya.

Mas Ibas menyinggung soal pendidikan, kesehatan, supaya lebih maju lagi dan diperhatikan. Kemudian, bantuan sosial tunai maupun non tunai bisa dirasakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Lebih lanjut, dalam orasinya, ia meminta kepada masyarakat agar tetap kuat dalam pilihan di Partai Demokrat. Sehingga, bisa kuat membawa amanah dari masyarakat, khususnya yang ada di Trenggalek.

Kata Mas Ibas, soal fenomena sembako mahal, gula mahal, dirinya mengaku Partai Demokrat selalu menyuarakan terdepan. Artinya, menyuarakan soal sembako yang harus lebih murah.

“Soal petani, saya terus menyerukan, tolong perhatikan petani kami, agar pupuk tidak langka, dan alhamdulilah tahun ini 2024 ada subsidi pupuk 14 triliun,” tandasnya.

Exit mobile version