Pembantu Asal Trenggalek Nyambi Pencuri, Ditangkap Polisi di Widowati

pembantu asal trenggalek nyambi pencuri ditangkap polisi di

Barang bukti mata uang dollar dari tasi terduga pelaku pencurian uang dan perhiasan/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Nasib pembantu asal Trenggalek ditangkap Polisi pasca diduga melakukan pencurian uang dan benda berharga. Pembantu berinisial R (39) tersebut bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Sukolilo Surabaya.

Aksi dugaan pencurian itu diketahui Polisi usai ada informasi dari Satreskrim Polsek Sukolilo. Wanita R (39) itu berasal dari Kelurahan Sumbergedong yang hendak pulang menuju Trenggalek dengan mengenakan Bus.

Saat menumpangi Bus Harapan Jaya Satlantas Polres Trenggalek melakukan penghadangan. Penghadangan tersebut dilakukan di pertigaan Widowati, Kelurahan Ngantru, Trenggalek sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Mulyani menerangkan tim turjawali yang melakukan penghadangan bus, mengetahui ada R (39) yang diduga sesuai ciri-ciri yang dikantongi Satreskrim Polres Trenggalek.

“Anggota kami dari Turjawali menerima telepon dari rekan Reskrim Polsek Sukolilo (Surabaya) pukul 11.00 WIB bahwa ada seorang tersangka berinisial R rumahnya di sekitar Trenggalek,” terangnya saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek.

Setelah dilakukan penghadangan didapati seorang ibu R (39) yang berada di dalam bus dengan membawa tas, setelah dibuka tas itu berisi puluhan lembar uang rupiah, serta ditemukan mata uang dollar dan kotak cincin.

“Mata uang didalam tas itu ada uang dollar, mata uang yen, dan mata uang ringgit. Tak hanya itu saja ada emas yang berbentuk sepasang cincin,” paparnya.

Ibu yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) itu saat ini sedang melakukan penyidikan tim Satreskrim Polres Trenggalek. Mulyani belum bisa memastikan seperti apa modus dugaan pencurian dengan pemberatan tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di ruangan Sat Reskrim Polres Trenggalek untuk mengetahui modus dari terduga pelaku dan korbannya apakah majikan sendiri atau siapa,” tandasnya.

Exit mobile version