27.4 C
Trenggalek
Selasa, Desember 5, 2023

Jadwal Konser Gilga Sahid 17 Oktober 2023 di Rembang, Ada DJ Superman Gemoy

Perasaan galau atau ambyar saat ditinggal kekasih hati lebih baik diekspresikan daripada dipendam sendiri. Salah satu mengekspresikannya dengan nonton konser Gilga Sahid yang sering membawakan lagu-lagu Jawa bertemakan ambyar.

Saat nonton konser Gilga Sahid, nantinya kamu bisa ikut bernyanyi dan berjoget bersama, rasa galau bisa mereda. Oleh karena itu, pada artikel kali ini penulis akan membagikan jadwal konser Gilga Sahid 17 Oktober 2023 di Rembang, Jawa Tengah.

Perlu diketahui, sosok Gilga Sahid bak magnet yang menarik antusiasme kalangan muda untuk berdendang lagu-lagu Jawa dengan tema ambyar. Suaranya yang dalam mampu menghipnotis para penonInilah jadwal konser Gilga Sahid di Jepara.

Di Rembang, Gilga Sahid dan Band GildCoustic bakal manggung di event Pijarfest Melukis Malam Season 5 2023. Event tersebut berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023 di Stadion Krida Rembang.

Gilga Sahid dan GildCoustic tidak tampil sendirian. Di event itu juga ada penampilan DJ Superman Gemoy dan Pijar Entertainment. Serta dipandu oleh MC Mayang dan Rois.

Lokasi Maps Stadion Krida Rembang: https://maps.app.goo.gl/n4qhQdXnjPfyHNaF8

Rundown Konser Gilga Sahid di Rembang

  • 12.00 – 17.00 WIB, Gladi Bersih & Sound Check.
  • 17.00 – 18.00 WIB, Clear Area
  • 18.00 – 21.00 WIB, Open – Close Gate
  • 18.30 – 18.35 WIB, MC Opening
  • 18.35 – 19.00 WIB, Pijar Entertainment
  • 19.00 – 19.30 WIB, Sekar Dirgantara
  • 19.30 – 20.10 WIB, Falden & Restianade
  • 20.10 – 20.55 WIB, Supermen Gemoy
  • 21.00 – 22.00 WIB, Gilga Sahid dan GildCoustic

Tips Nonton Konser Gilga Sahid di Rembang

1. Observasi Lokasi Konser

Sebelum menonton konser Gilga Sahid dan GildCoustic di Sidoarjo, ada baiknya kamu melakukan observasi lokasi. Observasi bisa kamu lakukan dengan melihat citra satelit Google Maps.

Hal itu bertujuan agar saat di lokasi tidak bingung. Seperti tahu pintu masuk mana saja yang bisa dilalui. Sehingga jika terjadi hal darurat kamu bisa segera sat-set alias tanggap.

Selain mengetahui pintu mana saja, kamu juga memperhatikan ke mana arah panggung. Sehingga bisa membuat perhitungan kawasan yang akan dipadati penonton.

2. Memakai Pakaian Nyaman

Saat menonton konser Gilga Sahid dan GildCoustic di Sidoarjo, ada baiknya kamu mengenakan pakaian yang nyaman. Pakaian nyaman untuk nonton konser itu idealnya tidak mudah membuat gerah dan memudahkan untuk bergerak.

Kenakan pakaian longgar dan pilih yang berbahan kain katun. Karena kain itu memiliki tekstur lembut dan berpori-pori. Sehingga tidak mudah membuat gerah.

3. Memakai Sepatu

Tak ketinggalan, sebagai aksesoris sekaligus pengaman, sebaiknya kamu juga memakai sepatu saat menonton konser Gilga Sahid dan GildCoustic di Sidoarjo. Ini bertujuan agar kaki lebih aman, bisa saja kaki kamu terinjak orang saat di kerumunan.

4. Bawa Barang Secukupnya

Berada di kerumunan penonton saat konser Gilga Sahid dan Gildcoustic di Sidoarjo ada beberapa barang yang perlu kamu bawa. Barang-barang tersebut meliputi obat-obatan/P3K, jas hujan/payung, power bank, dan charger handphone.

Pilihlah barang-barang yang sekiranya penting kamu bawa. Jika sewaktu-waktu ada hal darurat, kamu tidak perlu membeli atau meminjam barang yang kamu butuhkan.

Hindari membawa barang berlebihan saat menonton konser Gilga Sahid dan Gildcoustic di Sidoarjo. Karena hanya akan memberatkan tas dan saat dibawa membuat kamu mudah capek. Serta, dengan barang yang banyak, gerakanmu juga sedikit terhambat.

5. Perhatikan Imbauan Petugas Keamanan dan Datang Lebih Awal

Tak kalah pentingnya adalah memperhatikan imbauan petugas keamanan atau kepolisian. Biasanya mereka akan memberi imbauan antara lain arahan jalur masuk dan keluar kendaraan.

Selain itu, mereka juga akan memberikan himbauan berupa larangan dan hal yang diperbolehkan. Sebaiknya kamu mematuhi himbauan tersebut demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Serta, datanglah lebih awal saat menonton konser Gilga Sahid dan GildCoustic di Sidoarjo ini. Agar bisa memilih tempat yang tepat dan nyaman.

6. Makan Sebelum Berangkat

Bisa dipastikan saat nonton konser Gilga Sahid dan GildCoustic di Sidoarjo akan ikut berjoget sekaligus bernyanyi. Dengan suaranya yang merdu dan irama musik yang syahdu, jadi pemikat.

Saat bernyanyi dan berjoget, tentu kamu memerlukan energi yang cukup. Sehingga sebelum berangkat menonton konser ini, usahakan makan dulu.

7. Simpan Nomor Darurat di Handphone

Sebelum nonton konser Gilga Sahid dan GildCoustic di Sidoarjo ada baiknya kamu untuk menyimpan nomor darurat. Nomor darurat ini akan bermanfaat saat dalam kondisi darurat.

Nomor yang bisa kamu simpan adalah nomor pemadam kebakaran setempat, nomor ambulance, nomor kantor polisi setempat, dan nomor keluarga atau kerabat.

Semisal saat konser terjadi kebakaran maka kamu bisa menghubungi pemadam kebakaran. Atau semisal ada kondisi darurat berkaitan kesehatan maka kamu bisa menghubungi ambulance untuk dibawa ke rumah sakit.

Meskipun pihak penyelenggara yang profesional sudah menyiapkan langkah mitigasi. Kadang kala saat kondisi panik dan keos pihak penyelenggara bisa kewalahan menghadapi situasi darurat.

ARTIKEL TERKAIT
MORE

POPULER