Merapat ke Alun-Alun Lur! Malam ini Tasya Rosmala Konser di Trenggalek

tasya rosmala konser di Trenggalek

Ilustrasi, Tasya Rosmala konser di Trenggalek/Foto: Henny Adella

Selain Happy Asmara, semarak kemerdekaan bulan di bulan agustus dan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek bakal dimeriahkan artis pantura Tasya Rosmala. Hal ini bisa jadi pemikat masyarakat untuk berduyun-duyun memadati pusat Trenggalek.

Tasya Rosmala konser di Trenggalek, lokasinya ada di Alun-Alun, satu lokasi dengan Pasar Rakyat Trenggalek 2023. Menurut pengumuman Kominfo Trenggalek, Tasya Rosmala akan konser malam ini, Senin 28 Agustus 2023.

Tak sendirian, Tasya Rosmala akan ditemani Angely Emitasari. Perlu diketahui, Angely Emitasari adalah seorang pedangdut sekaligus Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan.

Kian kesini tampaknya semarak momen agustusan dan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek kian meriah. Berbagai kalangan masyarakat akan dihibur event dan penampilan artis-artis Jawa Timuran.

Lagu Viral Tasya Rosmala

Tasya Rosmala awal debutnya di kancah permusikan dangdut dan koplo di group band New Palapa, dengan labelnya Perdana Record. Sudah berbagai lagu sukses ia nyanyikan di atas panggung.

Kini, Tasya Rosmala bergabung dengan band Adella. Yang juga membuat karir bermusiknya kian sukses. Saat bergabung di band Adella ini, ia pernah menyanyikan lagu berjudul ‘Setia Untukmu Selamanya’. Ia berduet Fendu Adella. Sejak tulisan ini diterbitkan, lagu itu sukses mendapat 32 juta penonton.

Sebagaimana judulnya, lagu itu bercerita tentang seorang wanita yang mencintai pasangannya. Sehingga ia berjanji untuk setia selamanya. Begitu pula pria yang menjadi kekasihnya itu.

Selain itu, ada lagi lagu berjudul ‘Tak Sedalam Ini’. Lagu itu semenjak dipublikasi di kanal YouTube mendapatkan 26 juta penonton sejak tulisan ini diterbitkan. Tasya Rosmala saat menyanyikan lagu itu berduet dengan Ageng Music.

Lagu ‘Tak Sedalam Ini’ bercerita seseorang wanita yang sangat mencintai kekasihnya. Namun, bukannya dibalas cinta, si wanita justru mendapatkan rasa kekecewaan. Hingga akhirnya berujung pada rasa kecewa.

Sepertinya nanti malam saat Tasya Rosmala konser di Trenggalek begitu menarik. Pasti akan ada kejutan lagu yang akan ia nyanyikan di atas panggung. Jika penasaran langsung saja nanti malam (28/08/2023) merapat ke Alun-alun Trenggalek, lur. Selamat menonton.

Exit mobile version