Manajemen Pegawai Terbaik, Trenggalek Boyong Tiga Penghargaan

manajemen pegawai terbaik trenggalek boyong tiga penghargaan

Syah Muhammad Natanegara, Wakil Bupati Trenggalek, menerima penghargaan BKN Award/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek tampak senyum diri. Karena, berkat inovasi pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) kini mendapat 3 penghargaan dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2023.

Rincinya, penghargaan tersebut diantaranta adalah Implementasi NSPK Manajemen ASN terbaik. Penghargaan kedua, Kabupaten Wilayah Barat Tipe Besar, peringkat 1 atas capaian dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian.

Kemudian, penghargaan ke tiga, Kabupaten Wilayah Barat Tipe Besar peringkat 4 atas capaian dalam implementasi penerapan manajemen kinerja.

Syah Muhammad Natanegara, Wakil Bupati Trenggalek, mengucapkan terima kasih telah menorehkan prestasi. Sehingga jadi bukti kinerja nyata Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Bersyukur hari ini kita mendapatkan 3 penghargaan dalam BKN Award tahun 2023. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita untuk kita bisa bekerja lebih baik lagi,” jelasnya.

Mas Wakil Bupati Trenggalek juga berharap ke depan ada inovasi yang terlahir. Sehingga ke depan ada prestasi yang bisa ditorehkan kembali untuk Kota Alen-Alen Trenggalek, dan bisa menjadi catatan untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Ke depan semoga semakin banyak lagi inovasi-inovasi yang dibuat dan prestasi yang diukir,” tandas Mas Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara.

Eko Juniati, Kepala BKD Trenggalek senada dengan Mas Wabup, dirinya bersyukur atas capaian. Capaian 3 prestasi itu adalah bagian dari bimbingan Bupati Trenggalek dan Wakil Bupati.

“Kami akan terus berupaya melakukan perbaikan terus dan kita tidak akan merasa jumawa atas penghargaan yang diraih. Dari penghargaan ini kita akan terus berupaya untuk kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya.

Exit mobile version