Dilempar Batu Misterius, Minibus Melintas di Tugu Trenggalek Oleng Penumpang Luka

dilempar batu misterius minibus melintas di tugu trenggalek

Penampakan Minibus Elf di Trenggalek yang ringsek akibat terperosok karena dilempar batu/Foto: Kabar Trenggalek

Miris, gegara dilempar batu oleh orang misterius di jalan Desa Jambu, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, minibus elf yang dikendarai 9 orang harus terperosok.

Iptu Singgih Marsudi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut bermula pada Minggu (05/03/2023), pukul 02.10 WIB (dini hari), elf melintas di jalan raya Trenggalek-Ponorogo.

“Kendaraan isuzu elf nomor polisi AG 7422 K itu melintas dengan sopir berasal dari Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, dengan membawa 9 penumpang beserta sopir,” terangnya saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek.

Olah TKP kecelakaan Minibus Elf di Trenggalek/Foto: Kabar Trenggalek

Kondisi lokasi sepi tidak ada lalu lintas. Kendaraan mini bus elf isuzu itu kemudian mendapat lemparan batu misterius. Disinyalir, lemparan batu itu dilakukan oleh orang tak dikenal.

“Kendaraan bergerak dari arah utara ke selatan. Kemudian didapat lemparan batu dan oleng kekanan dan masuk ke selokan dekat jalan raya,” ucap Singgih.

Singgih menambahkan, akibat dari lemparan batu misterius itu penumpang mengalami luka dan minibus elf merk isuzu mengalami rusak bagian depan dan harus di derek untuk evakuasi.

“Sementara kami menangani laka tersebut. Untuk tindak lanjut dugaan dilempar batu misterius itu tengah diselidiki Satreskrim Polres Trenggalek,” ujar Singgih.

Exit mobile version