Ngamar di Hotel Trenggalek dengan Wanita, Pria Asal Tulungagung Meninggal

Ngamar di Hotel Trenggalek dengan Wanita, Pria Asal Tulungagung Meninggal

Ngamar di Hotel Trenggalek dengan wanita, pria asal Tulungagung meninggal/Foto: Kabar Trenggalek

Nahas, pria asal Tulungagung ditemukan tak bernyawa. Pria itu ditemukan saat bersama rekan wanitanya ngamar di salah satu hotel Trenggalek.

Informasi demikian dibenarkan Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino. Menurutnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 09.00 WIB. 

Dengan informasi tersebut, polisi mengecek salah satu penginapan di Trenggalek, dan benar, ada satu orang menginap yang meninggal dunia. 

Saat datang ke lokasi, tim identifikasi dan kesehatan sempat memberikan nafas buatan. Namun yang bersangkutan sudah tidak bisa ditolong.  

“Korban berinisial S yang bersangkutan adalah warga Tulungagung yang berprofesi sebagai PNS di Tulungagung. Korban yang meninggal sudah dewasa,” ungkap Alith kepada awak media. 

Sementara itu, saat korban S ditemukan tak bernyawa, ada rekan wanita yang juga menginap bersama di salah satu hotel di Trenggalek. Wanita yang menjadi rekan korban meninggal ini sudah dewasa. 

“Penyebab korban meninggal masih belum kami ketahui, karena kondisi saat ini masih berlangsung otopsi di rumah sakit daerah trenggalek,” tegasnya. 

Lanjut Alith, atas kejadian tersebut, pihak polisi membawa sejumlah barang bukti di sekitar korban. Seperti pakaian korban meninggal dan rekan wanitanya. 

“Obat kuat tidak ada. Dugaan sementara belum bisa kami katakan, masing-masing sudah berkeluarga. Rekan wanitanya juga berprofesi sebagai pegawai PPPK,” ujar Alith.

Exit mobile version