Sebanyak 114 PNS Pensiun, Ini Pesan Sekda Trenggalek 

FB IMG 1672206190415

Sekda Trenggalek beri pesan kepada PNS pensiun/Foto: Prokopim Trenggalek

Kabar Trenggalek Pegawai Negeri Sipil (PNS) Trenggalek telah usai menghantarkan tugas mulianya sebagai pelayan masyarakat, Rabu (28/12/2022).

Edy Soepriyanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Trenggalek, menuturkan selamat kepada PNS pada bulan Januari, Februari, dan Maret 2023 memasuki masa pensiun. 

“Kemudian kami berterima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang dedikasikan selama ini,” terangnya. 

Akan ada banyak perubahan yang akan dihadapi ketika PNS memasuki masa pensiun, untuk itu diharapkan oleh Edy Soepriyanto para PNS yang memasuki purna tugas ini mempersiapkan diri dengan baik. 

Pasalnya setelah pensiun akan ada beberapa sindrom yang sebaiknya ditinggalkan. 

Seperti merasa kehilangan teman, kehilangan kesibukan dan yang lainnya. Kemudian juga penurunan penghasilan, diharapkan ini benar-benar disiapkan.

“Hari ini akan akan diserahkan SK Pensiun bagi 114 PNS yang memasuki masa purna tugas pada Januari, Februari dan Maret 2023 nanti.  Kemudian juga 7 orang janda dan duda PNS meninggal,” tuturnya.

Kemudian nanti dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan dari PT. Taspen. Kita hanya bisa mendoakan, sambung Sekda Trenggalek itu  

“Teman-teman yang memasuki masa purna tugas ini selalu diberikan kesehatan, rezekinya tambah bisa momong anak putu dengan nyaman,” sambungnya.

Detailnya, 114 PNS yang menerima SK Pensiun ini terdiri dari TMT Januari 2023 sebanyak 45 orang, Februari 2023 sebanyak 29 orang, dan Maret  2023 40 orang. 

Exit mobile version