TRENDING

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Terbit:

Kabar Trenggalek – Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang. V25e ini dikatakan memiliki performa lancar dengan kualitas fotografi unggul.

Smartphone entry level ini dibekali prosesor MediaTek Helio G99 dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini memiliki CPU octa-core dengan dua CPU berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU yang mumpuni.

advertisement

Untuk mengimbangi performa prosesornya, Vivo membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas cukup besar yakni 8 GB dengan dukungan teknologi Extended RAM 8 GB yang memungkinkan Anda menjalankan beberapa aplikasi bersamaan dengan mulus.

Untuk sektor penyimpanan, vivo V25e memiliki dua penyimpanan dengan kapasitas masing-masing 128 GB dan 256 GB. Jika dirasa masih kurang, pengguna juga bisa menambahkan kapasitas penyimpanan via microSD hingga 1 TB.

Beralih ke sektor fotografi, V25e dibekali dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP kamera utama, 2 MP lensa makro, dan kamera terakhir adalah depth sensor. Untuk hasil perekaman yang lebih stabil, V25e juga dibekali dengan stabilisasi OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan resolusi kamera depan adalah 32 MP.

Untuk benar-benar menunjang penggunaan, vivo V25e dibekali baterai berdaya 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 44W. Dengan kecepatan tersebut, baterai Vivo V25e akan terisi sampai kondisi 58% dalam waktu 50 menit.

Beralih ke layar, smartphone ini hadir dengan layar berpanel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2404 piksel. Ada pun refresh rate pada layarnya adalah 90 Hz. V25e ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang artinya smartphone ini tahan terhadap debu dan air.

Hal yang cukup menarik dari smartphone ini adalah bodi belakang yang dibalut dengan UV Color Changing Design. Artinya, bodi belakang smartphone ini mampu berubah warna saat terkena sinar matahari.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Funtouch 12. Untuk informasi harga resmi vivo v25e, Vivo akan menginformasikannya pada saat acara peluncuran pada tanggal 3 Oktober 2022.

advertisement

TERBARU

Indikasi Perkawinan Anak di Trenggalek Menurun, Pemkab: Jangan Terlena

Kabar Trenggalek - Indikasi perkawinan anak di Trenggalek menurun. Nafas lega itu tak boleh...

AMD Rilis Ryzen 7020 Series untuk Mobile dengan Performa Unggul

Kabar Trenggalek - AMD resmi merilis jajaran baru Ryzen 7020 Series dan Athlon 7020...

11 Fakta Unik Anya Forger dalam Anime SPYx FAMILY

Kabar Trenggalek – Anya Forger adalah salah satu tokoh utama di anime SPY x...

TOPIK TERKAIT