TRENDING

Ada Fitur Baru di WhatsApp, Baca Ini Supaya Tidak Gagal Paham

Terbit:

Kabar Trenggalek Aplikasi WhatsApp (WA) adalah aplikasi yang sering digunakan masyarakat untuk menghubungi sanak saudara, teman relasi melalui chating.

Aplikasi WA beberapa kali meluncurkan fitur barunya guna untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan pengguna, mulai dari keluar grup tanpa diketahui admin dan hidden story. 

advertisement

Namun, sepekan terakhir ini WA meluncurkan fitur baru lagi yaitu ada tanda lingkaran di aplikasi chatting ketika ada orang yang mengomentari story WA kita. 

Arti Lambang Mirip Lingkaran pada Pesan WhatsApp

Untuk diketahui, lambang mirip lingkaran pada pesan WhatsApp ini adalah fitur baru WhatsApp bernama “Indikator balasan status”.

Lambang atau simbol mirip lingkaran ini menandakan bahwa seseorang me-reply status atau story yang Anda buat di WhatsApp.

Sebagaimana dikutip dari Wabetainfo, WhatsApp tengah memperbarui sejumlah fitur miliknya termasuk terkait pembaruan status.

Aplikasi perpesanan ini, berdasarkan laporan Wabeta Info pada Mei 2022, tengah mengembangkan indikator balasan untuk pembaruan status.

“WhatsApp akan menampilkan ikon berbeda ketika pesan terbaru dalam obrolan adalah balasan untuk pembaruan status. Ini adalah tambahan kecil tetapi juga akan berguna saat menerima reaksi cepat terhadap pembaruan status Anda,” tulis WabetaInfo. 

WhatsApp tengah mengeluarkan beberapa pembaruan terbaru untuk Android, iOS dan desktop. Pada minggu ini, WhatsApp juga mengumumkan akan memiliki sejumlah pembaruan lagi pada aplikasinya.

advertisement

Pembaruan tersebut seperti menambahkan kapasitas grup sehingga grup bisa menampung hingga 1.024 peserta dari yang sebelumnya telah ditingkatkan menjadi 512 orang.

Selain itu WhatsApp juga merilis fitur baru yang membuat pengguna tak bisa melakukan screenshot pada pesan sekali lihat yang dikirimkan pengguna lain.

advertisement

TERBARU

Berkunjung ke Qatar, Sandiaga Uno Dapat Kejutan dari Warga Trenggalek

Kabar Trenggalek - Piala Dunia 2022 di Qatar tak hanya bola yang diproduksi dari...

Kasus Kecelakaan Akibat Mabuk, Polri Siapkan Alat Tes Alkohol dan Narkoba

Kabar Trenggalek - Kasus kecelakaan marak terjadi hampir setiap hari. Merespons kondisi tersebut, Korlantas...

Zenbook Pro 16X OLED, Laptop Untuk Konten Kreator dengan Desain Tak Lazim dan Performa Kencang

Kabar Trenggalek - Untuk kamu yang bekerja sebagai konten kreator dan sedang mencari laptop...

TOPIK TERKAIT