TRENDING

Pengunggah Kekecewaan saat Kunjungi Goa Lowo Ternyata Wisatawan Asal Blitar, Ini Kesaksiannya

Terbit:

Kabar Trenggalek Destinasi wisata di Bumi Menak Sopal Trenggalek, khususnya yang ada di Kecamatan Watulimo, yaitu Goa Lowo mendapat respons kekecewaan dari wisatawan, Senin (06/06/2022).

Wisatawan dengan nama akun Aji Plafon Pvc itu mengunggah kekecewaannya di laman media sosial Info Seputar Trenggalek (IST). Melihat demikian, Kabar Trenggalek mencoba menelusuri akun Aji Plafon Pvc untuk mendapatkan konfirmasi lebih lanjut.

advertisement

Saat konfirmasi lebih lanjut melalui sambungan telepon, lelaki yang mengaku bernama Aji itu ternyata berasal dari Kabupaten Blitar. Aji menceritakan yang sebenarnya dialami saat berkunjung ke Goa Lowo itu.

“Saya berkunjung pada Jumat (03/06/2022) bersama teman saya, usai mengunjungi Pantai Prigi kemudian menyempatkan mampir ke Goa Lowo Trenggalek,” cerita Aji melalui telepon kepada Kabar Trenggalek.

Komentar tentang gua lowo
Unggahan kondisi Goa Lowo oleh warganet di grup facebook IST/Foto: Aji Plavuon Pvc (Facebook)

Aji diperlakukan layaknya wisatawan pada umumnya. Ia membayar retribusi karcis untuk menikmati Goa Lowo yang mendapat predikat goa terpanjang se-Asia Tenggara itu.

“Kemudian dari pintu karcis ada jembatan, saya belok ke kiri dan sesampainya di sana, saya kaget kok sudah berubah terbengkalai tidak seperti waktu saya Sekolah Dasar (SD) dulu,” ungkap Aji.

Saat mengunjungi Goa Lowo itu, Aji tak sampai masuk ke dalam, karena menurut pengakuannya kondisi waktu itu gelap.

“Saya berharap ada pembenahan, sehingga daya tarik wisata juga baik, jangan sampai tempatnya itu tidak terawat,” ujar pengunggah postingan di laman IST pada (04/06/2022) lalu.

Saat berita ini diterbitkan, Kabar Trenggalek mencoba untuk konfirmasi pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Trenggalek.

advertisement

TERBARU

Pemilu 2024, PKS dan NasDem Pasang Badan Soal Dapil Trenggalek Berubah

Kabar Trenggalek - Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang sudah mendapat perhatian dari partai...

7 Bunga yang Mengeluarkan Aroma Harum saat Malam Hari, Salah Satunya Sering Dijumpai di Pemakaman

Kabar Trenggalek - Untuk menghiasi rumah, kebanyakan orang akan menanam tumbuhan. Entah di depan...

Target Kemiskinan Ekstrem 2024 Nihil, Mas Ipin: Trenggalek Hanya 1,8 persenĀ 

Kabar Trenggalek - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek terus berpacu untuk menekan angka kemiskinan ekstrem....

TOPIK TERKAIT