TRENDING

Gambar Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022 Untuk Story IG dan WA

Terbit:

Kabar Trenggalek – Kenaikan Isa Almasih di tahun 2022 jatuh pada Kamis, 26 Mei 2022 dan kenaikan Isa Almasih ditetapkan sebagai hari Libur Nasional.

Sejarah singkat kenaikan Isa Almasih yang dilansir dari berbagai sumber Yesus Kristus terangkat naik ke langit, kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan, seperti yang dicatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab. Peristiwa tersebut disaksikan oleh murid-murid-Nya.

advertisement

Kitab kisah para rasul mencatat lebih detail mengenai percakapan antara Yesus dan murid-murid-Nya menjelang kenaikan-Nya ke surga, di mana para murid Yesus digambarkan masih belum memahami benar arti seluruh peristiwa yang mereka alami.

BACA: Gambar dan Teks Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 26 Mei 2022

Banyak dari mereka yang berharap bahwa Yesus akan memulihkan kerajaan Daud yang runtuh sejak dikalahkan oleh Kerajaan Babel. Namun Yesus mempunyai misi lain yang bukan dari dunia. Ia berpesan kepada murid-murid-Nya: “… kamu akan menjadi saksiKu di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi”.

Setelah meninggalkan pesan tersebut, dicatat bahwa Yesus terangkat ke surga, sambil disaksikan oleh murid-murid-Nya. Peristiwa tersebut lantas membuat mereka tercengang.

Namun dua malaikat Tuhan menampakkan diri dan mengingatkan mereka tentang pesan yang telah diberikan Yesus kepada mereka.

Mengutip buku Keajaiban Paskah: Memahami dan Merayakan Paskah Setiap Hari tulisan Pdt Yusuf Eko Basuki, S.Th (2014), kenaikan Isa Almasih mengandung sejumlah makna penting bagi kehidupan umat Nasrani, di antaranya :

Naiknya Yesus Kristus ke surga adalah penggenapan rencana Allah, di mana inkarnasi Yesus dimulai dengan kelahiran-Nya dan diakhiri dengan kenaikanNya ke surga.

advertisement

Diawali dengan turunNya ke bumi, lalu diakhiri dengan kembali-Nya ke surga. Kenaikan Isa Almasih juga menjadi bukti bahwa rencanaNya tidak pernah gagal, semua yang dicanangkan oleh-Nya pasti berhasil. Sebab, Ia adalah Allah yang Maha Kuasa.

kami menyajikan gambar ucapan kenaikan isa Almasih sebagai berikut :

Gambar pertama adalah Yesus telah naik ke surga dan menyediakan tempat untuk umatnya yang percaya.

Gambar kedua tersebut menerjemahkan yesus yang sedang naik di mendung dengan makna naik ke surga.

Gambar tiga sampai lima Happy Ascension Day of Jesus Christ, sebagai ucapan kenaikan isa almasih terhadap timur tengah.

Gambar keenam sampai dengan kelima adalah ucapan peringatan kenaikan isa almasih yang terpampang di media sosial pada umumnya.

Demikian beberapa tampilan gambar ucapan kenaikan Isa Almasih yang bisa di download untuk meramaikan media sosial kalian semua. Dan semoga damai Yesus selalu menyertai ummatnya.

advertisement

TERBARU

Pacu Tumbuhnya Inovasi, Pemkab Trenggalek Pamer Pelayanan Publik ke 4

Kemudian, inovasi ini tentunya menjadi budaya tersendiri atau setelah menjadi program rutin bisa dibuat...

Meski Sudah Resmi, GOR Gajah Putih Trenggalek Butuh Suntikan Dana 

Kabar Trenggalek - Gelanggang Olahraga (GOR) Gajah Putih Trenggalek sudah resmi dibuka. Namun, ada...

Adu Banteng Supra Lawan Vario di Trenggalek, Pengendara Terpental 20 Meter

Kabar Trenggalek - Peristiwa kecelakaan terjadi di Dosari, Kelurahan Surodakan, Kabupaten Trenggalek. Kecelakaan itu...

TOPIK TERKAIT