Warga Denpasar Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Wonocoyo Trenggalek

Warga Denpasar Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Wonocoyo Trenggalek

Mobil warga Denpasar, Bali yang ringsek karena menabrak tiang listrik di Desa Wonocoyo, Pogalan, Trenggalek/Foto: kabartrenggalek.com

Kabar Trenggalek  Warga asal Denpasar, Bali mengalami kecelakaan tunggal di Desa Wonocoyo, Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Mobil yang dikendarai warga Denpasar itu menabrak tiang listrik. Kecelakaan tunggal itu dikarenakan kondisi sopir yang mengantuk saat mengendarai mobil, Senin (06/09).

Berkaitan dengan hal ini, Ipda Singgih Marsudi Irawan, Kanit Laka Lantas Polres Trenggalek, memberi keterangan. Menurut Singgih, pengendara asal Denpasar tersebut diketahui melakukan perjalanan setelah takziah di rumah neneknya di Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari.

“Karena ngantuk, sopir tak bisa mengendalikan mobil dan akhirnya menabrak tiang listrik,” kata Singgih ketika dikonfirmasi melalui telepon.

“Setelah kami dari tempat kejadian perkara, dalam mobil tersebut ditumpangi satu keluarga, satu sopir dan tiga penumpang. Dalam keadaan luka-luka saat usai menabrak tiang lampu milik warga,” terang Singgih.

Mobil Inova dengan plat DK 1300 AM tersebut alami ringsek. Menurut Singgih, pemilik mobil mengalami kerugian dengan perkiraan Rp. 20 juta.

“Untuk orang yang ada di dalam mobilnya tersebut dilakukan penyelamatan di Klinik Medika belakang Polsek Pogalan,” ujar Singgih.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi kejadian tepat di tikungan Desa Wonocoyo, arah jalan Gandusari, Trenggalek.

Exit mobile version