Rekaman Detik-Detik Mobil Honda HRV Seruduk Mobil Yaris di Trenggalek

Mobil Honda HRV Tabrak Mobil Yaris yang Sedang Parkir hingga Ringsek di Trenggalek

Foto: Kabar Trenggalek

Kabar Trenggalek Seperti yang diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas di depan Plaza Kharisma Agung Trenggalek, sekitar pukul 08.30 WIB. Sebuah Mobil Honda HRV seruduk Mobil Yaris hingga mengalami ringsek di bagian tubuhnya. Rekaman detik-detik Mobil Honda HRV seruduk Mobil Yaris di Trenggalek sudah tersebar di media sosial, Jumat (03/09).

Berdasarkan rekaman CCTV, kecelakaan itu dikarenakan Mobil Honda HRV tiba-tiba menabrak Mobil Yaris yang sedang parkir di jalan Panglima Sudirman, Trenggalek. Mobil Honda BRV melaju dari arah utara kemudian menyeruduk Mobil Yaris yang sedang parkir di tepi jalan.

Rekaman CCTV itu menampilkan video Mobil Honda HRV yang menyeruduk dari arah utara. Kemudian, ada pengendara montor yang lewat tepat di kiri jalan. Namun, naasnya mobil tersebut malah membanting setir ke kiri sehingga menabrak Mobil Yaris yang sedang parkir.

“Kedua mobil mewah ini harus mengalami ringsek dibagian tubuhnya, sudah kesepakatan untuk memperbaiki mobilnya. Kemudian, untuk tiang milik Dishub (Dinas Perhubungan) dan tiang telepon yang juga terkena tabrakannya juga akan digantikan rugi,” kata Ipda Singgih Marsudi Irawan, Kanit Laka Lantas Polres Trenggalek.

Kejadian terasebut membuat warga yang hendak melakukan aktivitasnya menjadi berhamburan keluar untuk melihat kecelakaan lalu lintas tersebut. Video rekaman detik-detik Mobil Honda HRV seruduk Mobil Yaris di Trenggalek juga bisa dilihat di instagram Kabar Trenggalek @kabartrenggalekcom.

Exit mobile version