Rekaman Maling Kotak Amal di Trenggalek Beredar, Lokasi Pogalan

rekaman-maling-kotak-amal-di-trenggalek-beredar-lokasi-pogalan

Rekaman CCTV Maling Kotak amal di Trenggalek beredar/Foto: Zamz (Kabar Trenggalek)

Rekaman kamera tersembunyi CCTV beredar melalui kanal media sosial (medsos) di Trenggalek. Dalam rekaman menunjukkan aksi maling kotak amal, Rabu (08/05/2024).

Dilansir dari media sosial Info Seputar Trenggalek, diketahui lokasi maling kotak amal tersebut di wilayah Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Keterangan lokasi menunjukkan, di Masjid At Taqwa, Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan. Rekaman tersebut menunjukkan maling kotak amal di jam 01.40 WIB sampai 01.46 WIB.

Rekaman itu menunjukkan, ada maling yang melintas dengan membawa kotak amal. Kemudian, dirinya membawa lari kotak amal dengan isinya.

“Usahakan kotak masjid itu uangnya diambil semuanya oleh pengurus masjid dan kalau misal malam hari antara jam 9 malam mending kotak amalnya dibawa ke ketua takmir masjid atau ke pengurus masjid biar tidak diambil,” tulis netizen dengan nama Teguh Priambodo.

Sementara itu, netizen ramai membanjiri komentar. Salah satu komentar menyarankan agar kotak amal diambil uangnya, kemudian jangan di taruh masjid kotak amal.

Hingga berita ini diterbitkan, Kabar Trenggalek terus menggali informasi terkait maling kotak amal yang CCTV-nya beredar di media sosial.

Exit mobile version