Kecelakaan Trenggalek, Motor Tiger Adu Kepala dengan Sepeda Ontel

kecelakaan-trenggalek-motor-tiger-adu-kepala-dengan-sepeda-ontel

Olah TKP kejadian kecelakaan sepeda ontel adu kepala dengan sepeda motor/Foto: Dok. Gakkum Satlantas

Nasib nahas menimpa pengendara sepeda ontel di Trenggalek. Karena saat melintas di jalan raya, dirinya kena tabrak sepeda motor hingga luka-luka.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (08/05/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasi kecelakaan di jalan raya Tugu-Karangan, masuk Desa Kerjo.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Edy Wasono dalam keterangan tertulis, menyebutkan tabrakan tersebut antara pengendara Honda Tiger AG 6713 REJ melawan sepeda ontel.

Identitas pengendara tersebut adalah Mochamad Inwan Ali (28), warga Desa Winong, Kecamatan Tugu. Sementara korban, Siti Romelah (54) asal Desa Kerjo, Karangan.

“Pengendara honda tiger bergerak dari arah utara ke selatan lurus bertabrakan dengan sepeda ontel dari arah utara ke selatan lurus,” terang Edy.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian tubuh. Sehingga memerlukan perawatan yang serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedomo Trenggalek.

“Luka yang dialami pada korban adalah robek di bagian kaki kiri, dan babras pada pelipis kanan,” tegasnya.

Atas peristiwa adu kepala antar sepeda motor dan sepeda ontel, Edy mengimbau agar masyarakat tetap hati-hari saat pengendara. Masyarakat juga diimbau berkendara dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang.

“Bagi pengendara tetap waspada dan hati-hati saat perjalanan, sehingga tidak terjadi peristiwa laka [kecelakaan] yang serupa,” ujarnya.

Exit mobile version