Bawa BBM Pertamax, Truk Pertamina Kecelakaan di Tikungan Tajam Watulimo

bawa-bbm-pertamax-truk-pertamina-kecelakaan-di-tikungan-tajam-watulimo

Kecelakaan truk Pertamina di tikungan tajam Watulimo/Foto: Dokumen Istimewa

Peristiwa kecelakaan terjadi di wilayah Kecamatan Watulimo, Trenggalek. Kecelakaan tunggal itu dialami satu truk yang sedang melintas dan membawa muatan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Truk milik Pertamina yang mengangkut BBM jenis Pertamax mengalami kecelakaan di jalan raya Gemaharjo – Prigi. Tepatnya, berada di tikungan kendil Desa Gemaharjo.

Kapolsek Watulimo AKP Zainuddin melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, peristiwa kecelakaan tunggal itu pada, Sabtu (11/05/2024) sekitar Pukul 21.30 WIB.

“Kendaraan truk dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9229 SFV dikemudikan oleh SW (44) Ngawi dan satu kernet FN (29) dengan membawa BBM Pertamax masih penuh,” terangnya.

Kronologinya, truk pertamina tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Karena kondisi jalan menikung, dan licin sopir truk diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Dengan kondisi demikian, truk mengalami kecelakaan tunggal. Kepala truk pertamina membawa BBM itu menabrak pohon juar yang berada di kiri jalan,” ungkapnya.

Truk tampak rusak pada bagian depan karena benturan dengan pohon. Sementara itu korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan, karena terdapat luka-luka.

“Luka babras tangan sebelah kiri luka robek bawah lutut kiri dan bengkak telapak kaki,” ujarnya.

Exit mobile version