Niat Sopir Hindari Kendaraan, Mobil Innova Nyebur Sungai di Durenan

niat-sopir-hindari-kendaraan-mobil-innova-nyebur-sungai-di-durenan

Evakuasi mobil yang tercebur dalam sungai/Foto : Zamz (Kabar Trenggalek)

Nasib nahas menimpa pengendara mobil saat melintas di Jalan Nasional Tulungagung-Trenggalek. Karena, mobil yang dikendarai nyebur di sungai Desa Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi Senin (08/04/2024) sekitar Pukul 23.30 WIB. Kendaraan yang nyebur sungai tersebut adalah Daihatsu Toyota Innova Nomor Polisi (Nopol) AG 1767 TW.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Edy Wasono menerangkan, tepatnya peristiwa laka tunggal itu di pertigaan warung Bu Sur, yang berdekatan dengan sungai.

“Kendaraan mobil innova tersebut dikendarai oleh warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, atas nama Prevata Widyatama (21),” terang Edy secara tertulis.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Innova bergerak dari timur ke barat dengan jalur lurus. Namun, dari arah barat ke timur ada kendaraan yang bergerak.

“Niatnya menghindari kendaraan dari arah barat ke timur. Namun, oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan dan masuk sungai,” paparnya.

Sopir kendaraan tersebut mengalami luka-luka. Menurut keterangan Edy, sopir mengalami nyeri pada bagian tubuh karena benturan dengan benda keras saat peristiwa laka tunggal berlangsung.

“Kemudian petugas melaksanakan evakuasi mobil Innova yang tercebur di sungai, keadaan mobil rusak bagian depan,” ujarnya.

Exit mobile version