Kecelakaan Trenggalek, Tiga Kendaraan Beradu di Perempatan Nirwana

kecelakaan-trenggalek-tiga-kendaraan-beradu-di-perempatan-

Ilustrasu kecelakaan di perempatan nirwana Trenggalek/Foto: Dokumen Istimewa

Nasib pilu menimpa warga Trenggalek, sebab saat melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto mengalami kecelakaan. Tepatnya kecelakaan itu terjadi pada pukul 04.30 WIB, Kamis (21/03/2024).

Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor dengan sebuah Mitsubishi L300 Pick Up. Dalam insiden tersebut, Honda Revo dengan nomor polisi AG-2022-YS yang dikendarai oleh Tukidjan dengan penumpang, Sri Sulandjari, bergerak dari arah utara ke selatan lurus.

Honda Revo kemudian kendaraan berbeda dengan nomor polisi AG-6208-ZH, dikemudikan oleh Rendi Prayuda dengan penumpang, Tumini, juga bergerak dari arah yang sama.

Keduanya bertabrakan dengan Mitsubishi L300 Pick Up dengan nomor polisi AE-8576-JB, yang dikemudikan oleh Hendrik Fajar Korniawan, yang bergerak dari arah timur ke barat lurus.

“Ketiganya bertabrakan di sekitar perempatan nirwana,” jelas Kanit Gakkum Satlantas, Polres Trenggalek, Ipda Edy Wasono.

Akibat kejadian tersebut, penumpang dan pengendara Honda Revo dengan nomor polisi AG-6208-ZH mengalami luka-luka. Sementara penumpang Honda Revo dengan nomor polisi AG-2022-YS juga mengalami luka-luka, namun pengemudinya dalam keadaan sehat.

“Saat ini korban ada yang dirawat ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, karena mengalami luka-luka yang berada di tubuhnya,” papar Edy.

Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm, dan memperhatikan kondisi kendaraan sebelum berangkat.

“Keselamatan menjadi prioritas utama bagi semua pengguna jalan raya, sehingga angka kecelakaan dapat diminimalkan dan kehidupan semua pihak dapat terlindungi,” tandas Edy.

Exit mobile version