Adu Banteng Motor di Trenggalek, Pengendara Tewas

adu-banteng-motor-di-trenggalek-pengendara-tewas

Ilustrasi orang tewas pasca kecelakaan di wilayah Gandusari Kampak/Foto: Pixbay

Pengendara di Trenggalek harus merenggut nyawa pasca kecelakaan lalu lintas di Jalan Gandusari – Kampak, tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Selasa (19/03/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB. Kecelakaan itu menimpa dua pengendara kendaraan bermotor. Kedua pengendara mengalami luka-luka dan satunya meninggal dunia.

Kronologi kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG-5435-ZJ, yang dikemudikan oleh Tohari (70) seorang swasta dari Desa Sukorejo, bergerak menyeberang dari arah timur ke barat lurus.

Sementara itu, sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi AG-2046-YZ, yang dikemudikan oleh Kadimin (65) seorang petani dari Desa Ngembel, Kecamatan Watulimo, bergerak dari arah selatan ke utara lurus.

Kedua kendaraan bertabrakan di persimpangan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, Tohari, pengendara sepeda motor Honda Vario, mengalami luka-luka dan terjatuh di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kadimin, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter, juga mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis.

“Salah satunya meninggal dunia,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Edy Wasono.

Kecelakaan ini menyebabkan duka mendalam bagi keluarga korban yang ditinggalkan, serta menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Untuk saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan oleh pihak Satlantas.

“Kendaraan ada di kantor, sedangkan identitas korban masih diurus karena tidak dibawa saat kejadian,” paparnya.

Edy mengingatkan kepada seluruh pengemudi untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, terutama di persimpangan jalan yang rawan kecelakaan.

“Masyarakat harus tetap waspada saat berkendara,” tandasnya.

Exit mobile version