Kronologi Tragedi Kecelakaan Pom Durenan, Wanita 18 Tahun Tewas

kronologi tragedi kecelakaan pom durenan wanita 18 tahun

Kecelakaan di Pom Durenan/Foto: Dok. istimewa

Tragedi kecelakaan terjadi pukul 11.00 WIB di Pom Durenan, Jalan Raya Trenggalek – Tulungagung. Akibat kecelakaan itu, nyawa pengendara melayang, Rabu (06/12/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk box Mitsubishi nomor polisi S 9485 WF yang menabrak sepeda honda beat AG 4759 AAD. Kemudian ditabrak Yamaha Aerox AG 4665 YAS dengan kondisi satu pengendara tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi, menerangkan kronologi tragedi kecelakaan satu nyawa melayang di depan Pom Durenan Trenggalek itu.

Awalnya, truk box yang dikemudikan Kukuh Prisma Sandi dengan satu penumpang bergerak dari arah timur ke barat. Kemudian, truk menabrak kendaraan honda beat yang dikemudikan Yosep Handyantari Putra.

“Saat posisi menabrak honda beat, truk box oleng ke kanan menabrak motor aerox yang dikemudikan Elsa Novita Sari, yang bergerak dari arah barat ke timur. Kedua pengendara truk box dan honda beat semua sehat,” terangnya melalui keterangan tertulis.

Di sisi lain, pengendara Warga Desa Dongko, Kecamatan Dongko, Elsa Novita Sari (18) tersebut mengalami luka-luka. Ia mengalami pendarahan di kepala kemudian meninggal dunia di tempat.

“Korban pengendara mengalami luka-luka di antaranya patah tangan kanan, pendarahan kepala, dan meninggal dunia di tempat,” paparnya.

Kondisi pecahan motor di depan Pom Durenan tersebut berserakan. Mobil ambulan diterjunkan untuk membawa korban meninggal dunia.

Atas peristiwa ini, Singgih mengimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati saat mengendarai motor. Ketika merasa ngantuk dan capek, disarankan untuk istirahat dan tidak melanjutkan perjalanan.

“Kami imbau kepada pengendara tetap hati-hati dan mematuhi standar perjalanan yang ada,” tandasnya.

Exit mobile version