Detik Detik Kecelakaan Maut Durenan, Terekam CCTV Milik Warga

Olah TKP Kecelakaan maut di Depan Pom Durenan Trenggalek

Olah TKP Kecelakaan maut di Depan Pom Durenan Trenggalek | Foto: Kabar Trenggalek

Peristiwa Kecelakaan Maut Durenan Trenggalek mengakibatkan satu nyawa melayang. Kecelakaan beruntun itu melibatkan 3 kendaraan Truk Box, Honda Beat, dan Honda Aerox.

Kecelakaan di depan Pom Durenan tersebut terekam CCTV milik warga. Dalam unggahan tersebut nampak jalan di dekat Pom Bensin Durenan dengan lalu lintas ramai lancar.

Menurut rekaman CCTV Warga kejadian kecelakaan maut durenan tersebut terekam pada pukul 11.15 Wib, Rabu, (06/12/2023). Rekaman CCTV menunjukkan truk box dengan nomor polisi S 9485 WF yang menabrak sepeda honda beat AG 4759 AAD.

Pasca tabrak honda beat dari arah timur kebarat sopir truk box banting kanan tabrak motor aerox nomor polisi AG 4665 YAS hingga meninggal dunia.

Saat posisi menabrak honda beat, truk box oleng ke kanan menabrak motor aerox yang dikemudikan Elsa Novita Sari, yang bergerak dari arah barat ke timur. Kedua pengendara truk box dan honda beat semua sehat,” kata Iptu Singgih Marsudi Kanit Laka Lantas Trenggalek.

Di sisi lain, pengendara Warga Desa Dongko, Kecamatan Dongko, Elsa Novita Sari (18) tersebut mengalami luka-luka. Ia mengalami pendarahan di kepala kemudian meninggal dunia di tempat.

Korban pengendara mengalami luka-luka di antaranya patah tangan kanan, pendarahan kepala, dan meninggal dunia di tempat,” paparnya.

Dalam rekaman CCTV yang didapat kabar trenggalek, memperlihatkan pengendara motor Aerox Elsa Novita Sari saat ditabrak truk box terpental 3 meter hingga jalan masuk Pom Bensin Durenan Trenggalek.

Motor aerox milik korban meninggal dunia itu juga ringsek karena ditabrak truk bok. satu mobil ambulance datang membawa jasad korban ke rumah sakit.

Singgih mengimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati saat mengendarai motor. Ketika merasa ngantuk dan capek, disarankan untuk istirahat dan tidak melanjutkan perjalanan.

Kami imbau kepada pengendara tetap hati-hati dan mematuhi standar perjalanan yang ada,” tandasnya.

Exit mobile version