Mayat Misterius di Laut Trenggalek Warga Tulungagung, Sempat Dikabarkan Hilang

mayat misterius di laut trenggalek warga tulungagung sempat

Mayat misterius tiba di RSUD dr. Soedomo/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Mayat misterius ditemukan nelayan Trenggalek saat pulang melaut. Identitas mayat misterius itu membuat tanda tanya nelayan Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, karena tak ada mengenali.

Penemuan mayat misterius membuat pihak terkait untuk melakukan identifikasi di Rumah Sakit dr. Soedomo. Mayat misterius tiba di rumah sakit milik pemerintah itu pada Kamis, (19/10/2023) pukul 08.51 WIB.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Zainul Abidin, menerangkan identifikasi mayat itu atas nama Yani, warga Kelurahan Kedungsoko, Kabupaten Tulungagung, yang dikabarkan hilang sejak Sabtu (14/10/2023).

“Jenazah tidak ditemukan adanya kejadian peristiwa pidana, karena barang barang masih ada di tubuh korban,” terangnya saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Lanjutnya, barang tersebut berupa kunci, dan uang yang masih utuh. Sementara itu jenazah sempat berpamitan memancing ke rumah saudaranya di Kecamatan Tugu, Trenggalek pada Sabtu (14/10/2023).

“Kemudian, kunci kendaraan yang ada di tubuh korban sesuai dengan kendaraan yang ditemukan wilayah Pantai Simbaronce yang di dalamnya ada STNK,” papar Abidin.

Mayat tersebut ditemukan 3 kilometer dari Pantai Simbaronce. Tepatnya di pemecah ombak. Melihat kondisi mayat yang sudah layu itu diduga meninggal beberapa hari yang lalu.

“Selain itu untuk mengenali korban ada tanda lahir di kaki kanan mayat, sehingga menjadi petunjuk keluarga bahwa mayat itu adalah Yani,” tandasnya.

Exit mobile version