Nekat Terobos Lampu Merah, Emak Emak di Trenggalek Tabrak Pelajar

terobos lampu merah emak emak di trenggalek tabrak pelajar

Kecelakaan Trenggalek hari ini, emak-emak tabrak pelajar/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Kecelakaan lalu lintas terjadi saat jam menunjukkan warga dan pelajar Trenggalek berangkat aktivitas. Tepatnya pada pukul 06.55 WIB, kecelakaan melibatkan emak emak menabrak pelajar.

Iptu Singgih Marsudi, Kanit Gakkum Polres Trenggalek, membenarkan kejadian kecelakaan. Kendaraan yang terlibat sepera motor Honda Beat AG 2871 ZD bertabrakan dengan Honda Vario AG 2595 YS.

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu tepatnya di perempatan lampu merah Pasar Pon Trenggalek, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

“Kendaraan Honda Beat AG 2871 ZD yang dikendarai Murti Rahayu [49] warga Sumberingin bergerak dari selatan berjalan ke arah utara,” terang Singih secara tertulis.

Namun saat bergerak dari selatan ke arah utara melewati lampu merah, emak emak Murti Rahayu (49) menerobos lampu merah. Kemudian, terjadi kecelakaan menabrak sepeda motor yang dikendarai Rikho Fatkhul Jinah (17), warga Kecamatan Tugu.

“Informasi dari saksi yang kami dapatkan pengendara memaksakan kehendak untuk memburu lampu hijau, namun sudah terlanjur merah dan terjadi kecelakaan menabrak pengendara arah barat ke timur,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Murti Rahayu (49) mengalami luka-luka dan nyeri pada kaki kiri serta nyeri pada tangan kiri. Sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek.

“Untuk saat ini susah dibawa pulang ke rumah pasca mendapat perawatan. Kami menghimbau agar pengendara taat lalu lintas dan tak terburu-buru karena itu menyangkut keselamatan pengendara sendiri,” ujarnya.

Exit mobile version