Kecelakaan Trenggalek, Panther Oleng Seruduk Truk: 4 Warga Blitar Alami Luka

kecelakaan trenggalek panther seruduk truk 4 warga blitar

Kecelakaan Trenggalek, warga Blitar jadi korban/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Kecelakaan Trenggalek timpa dua kendaraan Isuzu Panther lawan Truk. Peristiwa itu terjadi di Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, sekitar pukul 09.45 WIB, Kamis (24/08/2023).

Kecelakaan tragis itu terjadi ketika Isuzu Panther melaju dari arah berlawanan, kemudian oleng ke kanan dan menabrak truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

Kanit Gakkum Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi, mengatakan kendaraan Panther Isuzu Nomor Polisi AG 1245 KY dikemudikan Deksen Angga Putra, warga Kabupaten Blitar, bersama tiga penumpang lainnya yang melaju dari arah selatan ke utara.

“Saat dikemudikan dari arah selatan ke utara, Panther Isuzu itu oleng ke kanan, lalu menabrak kendaraan truk box Mitsubishi Nopol AD 1459 LU yang bergerak dari arah utara ke selatan,” terang Singgih.

Lanjutnya, kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian depan dua mobil Panther dan Truk Box berbenturan. Akibatnya, penumpang yang ada di dalam mobil Panther mengalami luka-luka.

“Totalnya ada 4 korban yang mengalami luka luka, ada yang robek bibir bagian bawah dan merasa nyeri pada tulang di tubuh. Kemudian, satu di antaranya mengalami patah kaki bagian kiri,” paparnya.

Tambahnya, untuk korban yang mengemudikan truk box atas nama Auxentius Sumaryo (65), tidak mengalami luka. Sementara korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit dr. Soedomo Trenggalek untuk mendapat perawatan.

“Kendaraan mobil panther rusak bagian depan sehingga harus menggunakan derek. Kemudian, dua truk kami amankan,” ujarnya.

Daftar korban tabrakan dua kendaraan tersebut adalah Deksen Angga Putra (35), sebagai sopir Isuzu Panther yang beralamat di RT. 04 RW. 02, Kecamatan Kademangan, Blitar. Ia mengalami luka-luka nyeri pada dada, robek pada bibir bawah.

Kemudian penumpang, Vitara Sungging Hamaltah (32), warga Desa Suruhwadang , RT. 03 RW. 02, Kecamatan Kademangan, Blitar, mengalami luka-luka, nyeri pada dada, robek pada bibir bawah, lecet pada kepala.

Gunawan Supriadi (54), penumpang asal Suruhwadang , RT. 03 RW. 02, Kecamatan Kademangan, Blitar, mengalami luka-luka, nyeri pada tulang belakang. Kemudian, Billy Guan Pralambang (24), Desa/Kel. Suruhwadang , RT. 03 RW. 02, Kecamatan Kademangan, Blitar, mengalami luka-luka dan patah pada kaki kiri.

Exit mobile version