Satu Pria Tewas, Korban Tabrak Lari di Buluagung Trenggalek

satu pria tewas korban tabrak lari di buluagung trenggalek

Korban tabrak lari di Desa Buluagung Trenggalek/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Nasib nahas menimpa pria di Trenggalek. Pasalnya, ia jadi korban tabrak lari. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut bermula saat motor yang dikendarai melintas di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kamis (06/07/2023).

Iptu Singgih Marsudi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, membenarkan kejadian tersebut. Katanya, pukul 22.00 WIB, kendaraan Yamaha Mio melintas di jalan Trenggalek – Ponorogo.

Motor Mio AG 6476 YAG dikendarai Didiek Noercahyadi (27), warga Kelurahan Kelutan, Kecamatan Trenggalek, bergerak dari arah timur ke barat dan ditabrak kendaraan yang tak dikenal.

“Hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara [TKP] pengendara sepeda motor bergerak dari arah timur ke barat mendahului kendaraan truk Mitsubishi AG 9845 US. Karena terlalu ke kanan, sehingga tabrakan dengan kendaraan tak dikenal,” terangnya saat dikonfirmasi.

Kendaraan tak dikenal tersebut bergerak dari arah barat ke timur. Pasca terjadi tabrakan, pengendara tak dikenal tersebut tidak berhenti dan malah melarikan diri. Sehingga, saat ini pelaku tabrak lari itu masih dalam proses pencarian polisi.

“Pengendara motor mio korban tabrak lari. Kami saat ini tengah melakukan pencarian dengan melihat rekaman kamera tersembunyi di beberapa rumah warga,” ungkapnya.

Tambahnya, korban pengendara motor mio meninggal dunia di tempat kejadian laka lantas. Sebab, kondisi korban mengalami luka dan pendarahan di bagian tubuh.

“Hermatum bagian kepala dan keluar darah pada hidung, kemudian korban meninggal dunia di tempat akibat laka lantas tabrak lari,” ujarnya.

Exit mobile version