Tergerak Hati, Serdik Sespimmen Heru Dwi Purnomo Beri Kursi Roda Untuk Warga

tergerak hati serdik sespimmen heru dwi purnomo beri kursi r

Serdik Sespimmen Angkatan 63, Heru Dwi Purnomo/Foto: Dok. Heru for Kabar Trenggalek

Peserta Didik (Serdik) Sekolah Kepemimpinan Menengah (Sespimmen) angkatan 63 terus bergerak menyelimuti masyarakat. Kendati, hal itu tergerak hatinya untuk membantu dengan kursi roda.

Kini, Heru Dwi Purnomo datang langsung ke rumah warga yang membutuhkan uluran kursi roda di Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kursi roda itu sebagai wujud agar warga bisa beraktifitas kembali, Senin (19/06/2023).

“Warga yang kami datangi ini sehari-hari di tempat tidur karena sakit yang ia derita. Dengan adanya kursi roda bisa aktivitas keliling rumah,” terangnya saat dikonfirmasi.

Heru mengatakan, ketika penderita stroke bisa aktivitas keliling rumah, setidaknya bisa menumbuhkan rasa senang. Sehingga saat menghadapi penyakit itu memiliki kesempatan sembuh lebih besar.

“Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Sekaligus mendukung program Polri Presisi,” tegasnya.

Heru menyampaikan, sebagai calon kepemimpinan di tubuh Polri tak hanya diberi amanah untuk menyelesaikan masalah hukum. Namun, juga harus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan tatapan humanis dan jiwa sosial tinggi.

“Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut sebagai upaya mendekatkan diri Serdik Sespimmen Polri angkatan 63 terhadap masyarakat sekitar. Kemudian, warga sekitar merasakan manfaat kehadiran kami,” ucap Heru.

Sekadar menambahkan informasi, Heru Dwi Purnomo beberapa kali melangsungkan kegiatan bakti sosial, seperti di panti asuhan dan memberikan beberapa buku pendidikan agama untuk bacaan dhuafa.

“Semoga membawa dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya lembaga Sespim Lemdiklat dan dapat menjalin silaturahmi,” tandasnya.

Exit mobile version