Insiden 3 Nyawa di Kolam Renang Trenggalek, Polisi Selidiki Penyebab

insiden 3 nyawa di kolam renang trenggalek polisi selidiki

Satreskrim Polres Trenggalek olah TKP di Kolam Renang Trenggalek/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Insiden tragis di Kota Alen-Alen Trenggalek, tiga nyawa melayang di kolam renang Tirta Jwalita. Polres Trenggalek tetap lakukan penyelidikan, walaupun hingga saat ini pihak keluarga belum membuat laporan, Selasa (06/06/2023).

Iptu Agus Salim, Kasat Reskrim Polres Trenggalek, menerangkan saat ini pihaknya sudah menerbitkan laporan informasi dan surat tugas penyelidikan. Dalam kurun satu bulan ke depan, polisi bakal menyelidiki penyebab kasus kolam renang Trenggalek.

“Kami terbitkan laporan informasi dahulu karena pihak keluarga korban masih belum bersedia membuat laporan polisi, keterangan itu kami dapatkan saat kami datangi,” terangnya saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Pihak keluarga korban, lanjut Agus Salim, menuntut adanya perbaikan kolam renang supaya tidak terulang kembali. Kemudian, pihak pengelola kolam renang diminta memberi m santunan kepada keluarga korban.

“Kami tetap melakukan penyelidikan, melakukan klarifikasi kepada pihak terkait seperti rumah sakit. Kalau dugaan awal peristiwa itu ada faktor kelalaian,” tegasnya.

Hasil penyelidikan nanti sebagai bahan polisi jika sewaktu-waktu keluarga korban beralih pikiran untuk melaporkan. Sehingga, hasil penyelidikan bisa dibuat dasar untuk naik ke dalam penyidikan.

“Dari dugaan kelalaian itu kita letakkan, siapa yang lalai atau apakah pengelola atau pihak lain,” ujar polisi pangkat balok dua itu.

Exit mobile version