Mobil Kijang Tabrak Pohon di Trenggalek, Korban Meninggal Kendaraan Ringsek

mobil kijang tabrak pohon di trenggalek korban meninggal ken

Mobil kijang tabrak pohon di Trenggalek/Foto: Raden Zamz (Kabar Trenggalek)

Nasib nahas menimpa Supriyadi (43), warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, saat ia melintasi jalan raya Durenan-Trenggalek, mobil Toyota Kijang AG 1523 ZF yang ia kendarai menabrak pohon.

Peristiwa kecelakaan (laka) tunggal itu dibenarkan Iptu Singgih Marsudi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek. Katanya, kejadian mobil kijang tabrak pohon di Trenggalek itu sekitar pukul 09.30 WIB. Bermula dari kendaraan kijang melaju arah barat dan timur.

“Kondisi kendaraan dengan kecepatan kencang, sesampai di Tempat Kejadian Perkara [TKP] mobil mengalami oleng ke kiri dan menabrak sepeda ontel milik petani yang diparkir,” terang Singgih.

Singgih mengatakan, sepeda ontel yang ditabrak itu berdekatan dengan pohon trembesi. Pada akhirnya, kendaraan kijang itu berhenti dengan kondisi menabrak pohon trembesi di utara pinggir jalan.

“Kondisi korban atau sopir mengalami Mengalami Perdarahan aktif pada Pelipis Kiri, lecet pada sikut kiri.Korban mengalami Koma, dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Dr.Soedomo Trenggalek kemudian meninggal dalam perawatan,” paparnya.

Singgih menambahkan, kondisi kendaraan Toyota Kijang AG1523 ZF mengalami rusak berat pada bodi depan, body tengah pesok, serta lampu depan kendaraan pecah dan satu sepeda onthel yang ditabrak mengalami rusak.

“Mobil kami evakuasi dengan menggunakan towing dan kemudian kami bawa ke Gakkum Satlantas Polres Trenggalek bersama sepeda ontel,” ujarnya.

Exit mobile version