Diduga Sesak Nafas Saat ‘Wik Wik’ di Hotel Trenggalek, Pria Tulungagung Tewas

Kematian pria yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu hotel Trenggalek menjadi viral di kalangan masyarakat. 

Kematian ASN asal Desa Besuki Kabupaten Tulungagung itu pada Selasa (24/01/2022) saat ngamar di hotel dengan rekan wanita. Namun, nahas sang pria harus keluar hotel tak bernyawa.

Satreskrim Polres Trenggalek mengungkap kronologi lengkap meninggalnya seorang pria berinisial S (50) di sebuah hotel. 

S merupakan warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, bersama seorang rekan perempuannya yaitu MSR (39) yang juga warga Kecamatan Besuki. 

Keduanya sama sama berangkat dari Kecamatan Besuki menuju Kabupaten Trenggalek menggunakan mobil milik S. Sampai di hotel di Trenggalek lebih kurang pukul 8.00 WIB.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Trenggalek, Iptu Hanik Setyo Budi mengatakan baik S maupun MSR merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebuah OPD di Tulungagung.

“Saat di kamar tersebut lebih kurang 8.30 WIB korban mengalami sesak nafas saat berhubungan badan, lalu tiba-tiba seperti tertidur tapi dibangunkan tidak bangun,” ucap Hanik, Rabu (25/01/2023).

Mengetahui kondisi S hal yang mengalami sesak nafas, MSR meminta bantuan resepsionis lalu menghubungi Public Safety Center 119 (PSC 119).

“Begitu petugas medis datang, diupayakan bantuan rangsang jantung, dipompa ternyata sudah tidak ada denyut nadi,” terangnya kepada awak media.

Korban S lalu dilarikan ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, di rumah sakit juga dilakukan pertolongan dengan rangsangan jantung namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Menurut keterangan [MSR], korban tidak meminum obat kuat. Di kamar hotel tersebut juga tidak kita temukan hal serupa,” tambah Hanik.

Penyebab utama kematian S, Hanik tidak bisa memastikan karena pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi.

“Visum dari rumah sakit juga belum kita terima, namun dipastikan tidak ada unsur penganiayaan di sekujur tubuh korban,” tandasnya. 

Exit mobile version