Kronologi Toyota Yaris Seruduk Truk di Durenan Trenggalek, Pengendara Alami Luka 

Kronologi Toyota Yaris Seruduk Truk di Durenan Trenggalek, Pengendara Alami Luka

Kronologi Toyota Yaris Seruduk Truk di Durenan Trenggalek, Pengendara Alami Luka

Kabar Trenggalek Nasib pilu menimpa pengguna jalan penghubung Tulungagung-Trenggalek. Tepatnya di depan kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI), mobil Toyota Yaris seruduk truk, Selasa (20/12/2022). 

Iptu Singgih Marsudi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, menjelaskan kronologi Toyota Yaris seruduk Truk di Durenan Trenggalek.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Yaris Nomor Polisi AG 1262 TN yang dikendarai Lilik Wijayanti, bergerak dari arah timur ke barat sekitar pukul 15.30 WIB.

“Tiba tiba, pengemudi Toyota Yaris oleng ke kanan melampaui marka jalan bertabrakan dengan Truk Nomor Polisi AG 9442 KJ yang dikemudikan oleh Arik Cahyono, melaju dari arah barat ke timur,” terang Singgih saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek. 

Tambah Singgih, pengemudi Toyota Yaris itu adalah warga Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Sementara truk dikemudikan warga Kecamatan Gandusari, Trenggalek. 

Toyota Yaris yang menyeruduk Truk mengalami ringsek di bagian depan dengan kondisi pengendara luka-luka. Sehingga, ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

“Hasil analisa petugas dalam olah Tempat Kejadian Perkara [TKP] didapati kurang hati hatinya pengendara Toyota Yaris, sehingga mengalami oleng hingga keluar marka jalan dan menabrak truk,” jelas Singgih.

Singgih mengimbau kepada pengguna jalan, baik mobil atau motor, untuk tetap hati-hati. Apalagi, menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 dengan potensi meningkatnya mobilitas kendaraan yang melintas. 

“Tetap waspada dan hati hati, jika terasa lelah dalam mengemudi lebih baik istirahat sejenak,” ujar Singgih.

BACA JUGA:

Exit mobile version