Lantik Direktur RSUD Panggul, Bupati Trenggalek: Tak Usah Akrobat Aneh-Aneh

Bupati Trenggalek lantik Direktur RSUD Panggul

Bupati Trenggalek lantik Direktur RSUD Panggul/Foto: Kominfo Trenggalek

Kabar Trenggalek Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggul, Kamis (13/10/2022).

Arifin lantik Direktur RSUD Panggul di Pendhapa Manggal Praja Nugraha, pada Rabu (12/10/2022). Dengan pelantikan ini, Arifin berharap pada awal tahun 2023, RSUD Panggul bisa beroperasi dengan optimal untuk melayani masyarakat.

Arifin memberi amanah posisi Direktur RSUD Panggul kepada dr. Piranto Triadmodjo Barus. Lalu, Arifin juga melantik Kasi Pelayanan Medis dan Perawatan, Weti Tesmei.

Baca: Rumah Sakit Trenggalek Tak Bayar Jasa Pelayanan, Tenaga Kesehatan Kecewa

Selanjutnya ada dr. Nanang Siregar sebagai Kasubag Tata Usaha. Kemudian, Slamet Handoyo, sebagai Kasi Penunjang Medis dan Non Medis RSUD Panggul.

“Hari ini dilantik pejabat BLUD RSUD Panggul, semoga Rumah Sakit Panggul segera bisa dimanfaatkan dan sesuai harapan kita ke depan nanti masyarakat Trenggalek punya banyak pilihan dan pelayanannya semakin bagus,” ujar Arifin.

Menurut Arifin, keberadaan RSUD Panggul membuat masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak harus jauh-jauh mengaksesnya di Trenggalek.

Baca: Titik Terang Honor Jaspel Ngendon, Manajemen RSUD dr Soedomo Segera Bayar

Arifin berharap kepada dr. Piranto Triadmodjo Barus, bisa membina tim RSUD Panggul supaya nyaman untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tanpa melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Fokus pada pelayanan, pesan saya fokus ke pelayanan, permudah pelayanan, jangan ada gerakan tambahan, tidak usah akrobat yang aneh-aneh. Sudah sesuai aturan, tolong bekerja yang baik,” sambungnya.

Ke depan, manajemen RSUD Panggul yang pertama kali ini juga diharapkan bisa membangun wajah pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik di Kecamatan Panggul.

“Saya titip, saya mohon, betul-betul bekerja dengan baik sesuai janji yang telah Anda semua ucapkan. Saya harap dedikasi terbaik untuk memajukan pelayanan khususnya pelayanan kesehatan di Kecamatan Panggul,” tandas Arifin.

Sebelumnya, RSUD Panggul adalah fasilitas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). RSUD Panggul berada di Jl. Panji Nawangkung, Dusun Karang, Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

Exit mobile version