Terseret Ombak Pantai Konang Panggul, Warga Dongko Trenggalek Belum Ditemukan

Korban kecelakaan laut di Panggul yang selamat

Korban kecelakaan laut di Panggul yang selamat/Foto: Udin Sibolang (Facebook)

Kabar Trenggalek Nasib nahas dialami warga Desa Salamwates, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, ia terseret ombak Pantai Konang Panggul, Senin (09/05/2022).

Informasi kecelakaan itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panggul, AKP Budi. Menurut keterangan Budi, hingga saat ini, warga Desa Salamwates yang terseret ombak itu belum ditemukan.

Budi mengatakan, kronologi sementara berawal ketika korban mandi bersama empat temannya. Namun, saat dua temannya sudah selesai mandi, dua teman lainnya masih mandi di pantai.

“Yang satu terseret ombak, dan satunya ingin menolong, namun juga terseret ombak, dan teman yang menolong selamat. Kemudian satunya belum ditemukan sampai saat ini,” terang Budi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Budi menerima laporan kejadian kecelakaan laut tersebut pukul 15.00 WIB. Menurut penggalian informasi di lapangan, peristiwa kecelakaan itu terjadi kurang lebih pukul 14.00 WIB.

“Korban dari Desa Salamwates, Kecamatan Dongko, dan untuk saat ini kami masih melakukan penyisiran,” terangnya.

Budi menambahkan, saat ini ia melakukan penyisiran bersama pihak terkait, dan nasyarakat sekitar.

“Semoga lekas ketemu, dan kami imbau kepada masyarakat yang mandi di Pantai tetap waspada, berkaca dengan kejadian kecelakaan laut hari ini,” pesan Budi.

Exit mobile version