Catat Informasi Pemadaman Listrik Trenggalek, Sabtu 11 Desember 2021

Catat Informasi Pemadaman Trenggalek, Sabtu 11 Desember 2021

Tiang listrik/Foto: Kabar Trenggalek

Kabar Trenggalek Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan melakukan pemadaman listrik lagi. PLN Trenggalek memadamkan listrik pada hari Sabtu, 11 Desember 2021.

Informasi itu disampaikan PLN ULP Trenggalek melalui akun instagram resminya @plnulptrenggalek. Pemadaman listrik akan berlangsung selama 4 jam. Tepatnya pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB, hingga listrik menyala kembali.

Pemadaman listrik tersebut dilakukan dalam rangka pernyambungan jaringan baru rumah sakit Corona Virus Disaese (Covid-19).

Baca juga: Ustad di Bandung Perkosa 13 Santriwati, 8 di Antaranya Sampai Melahirkan

Titik yang berdampak pemadaman listrik sebagai berikut:

  1. Kecamatan Trenggalek : Sebagian Kelurahan Tamanan, Jln. Dr. Soetomo, Sebagian Jln. Soekarno hatta, Sebagian Jln. Brigjend Sutran.

Masyarakat Trenggalek yang terdampak pemadaman listrik harus paham betul kapan waktunya, sehingga bisa melakukan antisipasi sebelum listrik padam.

Oleh karena itu, kabartrenggalek.com berusaha menghadirkan informasi terkait pemadaman listrik yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Info Pemadaman Listrik di Trenggalek/Foto: @plnulptrenggalek (instagram)

Baca juga: Sejarah Jembatan Gladak Perak Lumajang yang Kini Putus Akibat Erupsi Gunung Semeru

Perhatikan baik-baik notabene dari PLN ULP Kabupaten Trenggalek, sebagai berikut:

  1. Apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN.
  2. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.
  3. Apabila terjadi kondisi di luar kendali yang menyebabkan terlambatnya pekerjaan, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Bagi masyarakat Trenggalek yang ingin mengajukan pengaduan layanan terhadap PLN, bisa langsung melalui aplikasi “PLN Mobile”. Aplikasi tersebut bisa diakses melalui hanphone Android maupun Iphone.

Exit mobile version