Promo iklan Murah untuk Usaha Mikro Trenggalek

Masa pandemi Covid-19 semoga cepat berakhir supaya kondisi perekonomian Trenggalek lekas bersemi kembali. Seperti yang tengah dialami oleh Kabupaten Trenggalek, pada akhir Tahun 2021 angka kemiskinan naik sekitar 2%. Tentu saja ini menjadi tantangan bagi semua pihak, baik bagi pemerintah maupun masyarakat itu sendiri.

Kabar Trenggalek dibuat pada bulan Mei Tahun 2021, waktu di tengah-tengah masa pandemi covid-19, dengan niat ingin memberikan alternatif media massa online bagi masyarakat Trenggalek serta sebagai penghubung antar masyarakat Trenggalek.

Meski tergolong baru, kami dapat tumbuh dengan subur, tercatat antara Bulan Mei 2021 sampai saat ini, situs online kami telah dibuka sebanyak 3.6 juta kali dengan total pengunjung 1 juta lebih. Angka ini menunjukkan bahwa Kabar Trenggalek diminati oleh sebagian besar masyarakat Trenggalek. Data kami menyebutkan, rentang usia pengunjung kami didominasi usia 20-40 tahun.

Dari data ini kami mendapat pencerahan bahwa, banyaknya pengunjung situs kami secara perlahan bisa membawa perubahan berkemajuan bagi Trenggalek. Selain berfungsi sebagai kontrol kebijakan publik bagi pemerintah dan juga sebagai penghubung antar masyarakat, kami juga bisa membantu mewujudkan mimpi bagi para pelaku UMKM Trenggalek, khususnya bagi usaha mikro dan kecil.

KEMBANGKAN USAHA MELALUI CERITA

Kabar Trenggalek secara tidak langsung merupakan milik masyarakat Trenggalek, setidaknya kami ingin media massa online ini mendapat tempat di hati masyarakat, di hati anda semua. Oleh karenya, kami menawarkan terobosan bagi para pelaku usaha kecil untuk bisa beriklan di kabartrenggalek.com. Terobosan ini bukan tanpa pertimbangan.

Kami pernah mengulas feature tentang pengusaha serabut kelapa di Trenggalek (Baca: https://kabartrenggalek.com/2021/09/pengrajin-sapu-serabut-kelapa-trenggalek-yang-mulai-tergerus-zaman.html) artikel ini kami share di berbagai group media sosial. Kemudian ada pembaca dari Kabupten Malang yang membutuhkan pasokan serabut kelapa, lantas pembaca ini menghubungi Kabar Trenggalek menanyakan kontak yang bersangkutan, kami hubungkan keduanya.

promo kabar trenggalek

Bukti: Percakapan admin kabartrenggalek.com dengan pembaca

Dari sinilah kami terilhami untuk membuat terobosan PROMO MURAH BAGI UMKM TRENGGALEK, dengan niat tanpa cuma-cuma bisa berkembang dan tumbuh bersama-sama. Silakan menghubungi kami untuk mendapatkan fasilitas ini.

KEUNTUNGAN BERIKLAN DI KABAR TRENGGALEK

Lantas keuntungan apa yang anda peroleh? Berikut kami jelaskan:

  1. Anda mendapatkan 1 artikel yang akan ditayangkan di situs kami tanpa batas waktu dan bisa diakses oleh siapapun.
  2. Artikel berupa feature, wartawan kami akan mengunjungi dan mewawancarai anda serta menyiapkan artikel tentang bisnis anda.
  3. Artikel yang telah diterbitkan akan kami publikasi diberbagai medsos, baik halaman Facebook, akun Instagram, Twitter milik Kabar Trenggalek, serta grup-grup Facebook yang telah bekerjasama dengan kami.
  4. Anda mendapatkan link (tautan) yang bisa anda sebarkan kepada siapapun. Link ini tentu saja mengarah pada artikel tentang anda.
  5. Harga promo spesial.

SYARAT DAN KETENTUAN BERIKLAN

Lantas apa syarat dan ketentuannya?

  1. Anda cukup membayar biaya iklan sebesar Rp. 200.000,-
  2. Usaha anda harus mempresentasikan usaha Mikro dengan ketentuan:
    1. SDM: kurang dari 4 orang
    2. Aset: hingga Rp. 50 juta
    3. Omzet per tahun: hingga Rp300 juta

Ayo, manfaatkan promo iklan spesial ini. Promo kami tutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi. Mari memajukan usaha bersama-sama.

Silakan hubungi No Whatsapp kami untuk penjelasan lebih lanjut, kami pasti senang membantu Anda.

6281217108271