25.2 C
Trenggalek
Kamis, Desember 7, 2023

Jadwal Rilis Lagu Terbaru Denny Caknan, Judulnya Anane Mung Tresno

Kabar Trenggalek – Setelah sukses merilis series album ‘Kalih Welasku‘, Denny Caknan akan kembali merilis sebuah lagu dari album ‘Kalih Welasku‘.

Informasi perilisan lagu tersebut disampaikan langsung oleh Denny Caknan melalui postingan¬† di akun Instagram @denny_caknan. Lagu baru yang akan dirilis tersebut berjudul ‘Anane Mung Tresno’.

Denny Caknan menyampaikan, lagu ‘Anane Mung Tresno’ akan dirilis pada Jumat (30/12/2022) pukul 16:00 WIB.

“Ini adalah satu dari dua belas lagu dan series yang akan keluar bergantian di album ‘Kalih Welasku‘,” tulis Denny Caknan dalam caption-nya.

Denny Caknan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

“Mugi saget menghibur [semoga dapat menghibur],” kata Denny Caknan.

Denny Caknan di kolom komentar postingan tersebut menjelaskan arti judul lagunya yaitu “Adanya Hanya Cinta, dan Belas asihku. Bisa juga diartikan 12 curahan karya yang dikemas dalam 1 cerita. Tungguin semuanya ya”.

Sontak, postingan tersebut dibanjiri komentar netizen dan penggemar Denny Caknan.

“Rabimu sing mbuh suk kapan wae tak tunggu kok mas @denny_caknan, soyo meneh karyamu sing selalu luar biasa. [Nikahmu yang entah kapan saja tak tunggu kok mas @Denny_Caknan, apalagi karyamu yang selalu luar biasa]. Sukses,” ungkap pemilik akun @desirusianawati15.

“Bismillah, semoga dilancarkan dan sukses trending one pokoke. Hanya akan ada cinta dan kasih sayang walau pun dipisahkan untuk sementara. Tapi, endingnya akan bahagia dan bersatu untuk selamanya. Doa selalu yang terbaik untukmu sang idola,” ujar akun @njanatunsiti

Bahkan, akun centang biru seperti @nopeknovian dan @adella_wulandari ikut antusias dalam postingan Denny Caknan.

ARTIKEL TERKAIT
MORE

POPULER