TRENDING

Mistis, Ayunan di Alun-Alun Trenggalek Bergerak Sendiri, Netijen Heboh

Terbit:

Kabar Trenggalek Ayunan gerak sendiri di Alun-Alun Trenggalek mendadak viral usai salah satu netizen mengunggah video berdurasi beberapa detik di media sosial Info Seputar Trenggalek, Minggu (09/10/2022). 

Ayunan yang bergerak tersebut tepat di taman anak Alun Alun Trenggalek. Dalam video itu kejadian saat hujan deras, namun ayunan di taman anak gerak sendiri dan terekam kamera pengunjung. 

advertisement

Video itu juga menunjukkan sekitar lokasi yang tak ada angin sama sekali, namun ayunan tetap bergerak maju mundur beberapa kali mengiringi hujan. 

Pengunggah ayunan bergerak @luxx luxx menuliskan “Infone obah dewe ayunan Alun Alun Galek, (Informasinya gerak sendiri ayunan Alun Alun Trenggalek),” tulisnya.

Baca: Keindahan Wajah Baru Alun-Alun Trenggalek Tahun 2022

Unggahan video tersebut mendadak viral dan menuai like sebanyak 1.135 dan komentar 581. Berdasarkan pantauan Kabar Trenggalek netizen beri komentar mistis. 

“Mbiyen pas jam 8 lampu AA di pateni. Aku yo tau ngonangi ayunan kui obah dewe. Malah luweh banter ko kuwi. Padahal neng kiwo tengen wis nggak enek uwong [Dahulu pukul 20.00 wib, lampu alun – alun dimatikan. Saya juga menemukan ayunan gerak sendiri, malah lebih keras dan di kanan kiri tidak ada orang],” tulis komentar akun @nduk tanaya. 

Netizen juga memberikan komentar dengan logis, dirinya menduga bukan dari gerakan mistis namun dari angin yang berada di sekitar Alun-Alun Trenggalek.

Baca: Kereta Kuda Alun-Alun Trenggalek, Wahana Wisata Ngabuburit Jelang Buka Puasa

advertisement

“Mungkin angin tapi jika angin kenapa kok cuma 1 yg bergoyang, jadi mungkin tadi ada yang ayunan hujan terus lari. Saat lari tak sengaja ayunannya bergerak kencang, sekian terimakasih atas pendapat saya mohon dimaklumi,” celetuk akun @cantika putri via. 

Ayunan bergerak yang heboh tersebut juga mendapatkan komentar yang logis, artinya jika ayunan itu digerakkan oleh manusia pasti akan melambat sendiri. 

“Nek diobahne soyo sui soyo alon..la iki panggah obahe [Kalau digerakkan lama-lama akan melambat, la ini tetap gerak sendiri],” ujar @idavi michelle. 

advertisement

TERBARU

AMD Rilis Ryzen 7020 Series untuk Mobile dengan Performa Unggul

Kabar Trenggalek - AMD resmi merilis jajaran baru Ryzen 7020 Series dan Athlon 7020...

11 Fakta Unik Anya Forger dalam Anime SPYx FAMILY

Kabar Trenggalek – Anya Forger adalah salah satu tokoh utama di anime SPY x...

Spoiler One Piece 1068: CP 0 Akhirnya Bertemu Luffy

Kabar Trenggalek - Setelah sempat libur pada minggu kemarin, minggu ini Manga One Piece...

TOPIK TERKAIT