TRENDING

Jangan Mau Dibodohi, Kenali Ciri-Ciri Pasangan yang Sudah Tidak Setia

Terbit:

Kabar Trenggalek Setiap sepasang kekasih tak ingin salah satu di antaranya ada yang dicurangi. Akan tetapi, yang terjadi saat ini, beberapa pasang kekasih menggunakannya untuk berselingkuh.

Tak ayal, keretakan hubungan disebabkan oleh salah satu pasangan yang tidak jujur dan bermain api.

advertisement

Beberapa orang yang sudah hafal dengan pasangannya akan mempunyai firasat jika pasangannya mencurangi. Jika yang mencurangi pandai menyembunyikan ketidakjujurannya, maka akan membuat pasangan yang dicurangi terbodohi.

Baca: Diduga Hubungan Keluarga Kurang Harmonis, Pasangan Suami Istri di Trenggalek Merobohkan Rumahnya

Agar tidak dibohongi terus menerus, sebaiknya Anda mengenali ciri-ciri pasangan yang sudah tidak setia. Apa saja cirinya? Simak di bawah ini.

Ciri-Ciri Pasangan yang Sudah Tidak Setia

1. Sering Marah dari Biasanya

Marah adalah hal normal bagi setiap manusia. Marah termasuk mekanisme diri untuk bertahan dari tendensi di luar dirinya. Marah juga disebabkan oleh beberapa hal, misalnya stress, banyak tekanan atau mood kurang baik.

Selain itu, marah juga bisa disebabkan karena seseorang tidak ingin rahasinya diketahui orang lain, terutama pasangannya jika dia telah berselingkuh.

Orang yang berselingkuh akan sering marah karena dalam dirinya timbul perasaan bersalah jika bertemu pasangannya. Oleh karena itu, perasaan bersalah itu dilampiaskan dengan marah.

2. Lengket dengan HP di Luar Pekerjaan dan Hiburan

HP saat ini memang sudah tidak bisa lepas dari kehidupan setiap orang. Bahkan tak sedikit orang yang tidak bisa lepas dari hpnya karena pekerjaannya.

advertisement

Namun, kamu harus mulai curiga saat pasanganmu lebih protektif dengan hpnya. Orang yang bekerja menggunakan hp tidak akan terlalu protektif, kecuali jika ada data penting yang benar-benar rahasia. Bahkan tidak boleh diketahui oleh pasanganya sekalipun, seperti wartawan yang menjaga rahasia identitas korban kekerasan seksual.

Tetapi, jika pekerjaan pasanganmu biasa saja dan tidak perlu sangat protektif terhadap hpnya, kamu patut curiga. Karena bisa saja, dia merahasiakan komunikasi dengan selingkuhannya lewat ponsel.

Bahkan, kamu patut curiga jika biasanya HP pasanganmu biasanya tidak disandi atau meski disandi kamu diberi tahu password-nya. Tiba-tiba hpnya disandi dengan ketat dan kamu tidak diberi tahu password untuk membukanya.

Baca: Jengkel Pacar atau Suami Anda Perokok, Lakukan Ini Untuk Berhenti MerokokĀ 

3. Pengeluaran Lebih Banyak dari Biasanya

orang yang selingkuh itu lebih boros dari biasanya. Karena, akan banyak uang yang dikeluarkan untuk menyenangkan selingkuhannya.

Kamu harus menanyakan pasanganmu ketika pengeluarannya menjadi lebih bannyak dari biasanya.

4. Tidak Ramah Lagi

Pasangan yang tiba-tiba tidak ramah bisa menandakan bahwa dia sudah berselingkuh. Hal ini disebabkan dia telah asik dengan selingkuhannya dan kamu sudah tidak dianggap asik lagi. Alhasil, kamu dicuekin dan kurang diberi perhatian.

Nah, itulah empat ciri-ciri pasangan yang sudah mulai luntur kesetiannya. Jika ciri-ciri tersebut sudah nampak pada pasanganmu, kamu patut curiga, jangan mau dibodohi lagi.

advertisement

TERBARU

Care Bebek, Gus Samsudin Feat Minthul Woko Channel, Lagi Lagi Trending YouTube Musik

Kabar Trenggalek - Gus Samsudin sempat kontroversial akibat pengobatannya dibongkar Pesulap Merah. Namun, ketenaran...

Hari Guru Nasional 2022, Wakil Bupati Trenggalek Tekankan Pentingnya Merdeka Belajar

Kabar Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, menghadiri kegiatan sarasehan dalam rangka...

Viral Sekelompok Orang Copot Papan Nama Gereja Reformed Injili Indonesia di Bantuan Korban Gempa Cianjur

Kabar Trenggalek - Bencana gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyisakan duka...

TOPIK TERKAIT