TRENDING

Inilah 7 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Oktober 2022

Terbit:

Kabar Trenggalek – Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Dalam satu bulan industri  hiburan Korea tidak henti-hentinya merilis drama baru.

Kepopuleran drama korea tidak lepas dari alur cerita menarik yang dibawanya dan tentunya sosok cantik dan rupawan para pemerannya.

advertisement

Sejumlah drama Korea terbaru dengan genre melodrama, hukum, kriminal hingga komedi akan tayang pada Oktober 2022.

Untuk kamu pecinta drama korea tentu jangan sampai terlewat, lalu apa saja drama yang akan tayang bulan ini? berikut daftarnya.

Daftar Drama Korea Terbaru Oktober 2022

1. Love is For Suckers

drama-korea-terbaru-love-is-for-suckers

Love is for Suckers adalah drama komedi romantis yang dibintangi Lee Da-hee dan Choi Siwon Super Junior.

Drama Korea ini menceritakan kisah tentang dua orang sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun.

Persahabatan mereka berubah setelah keduanya menjadi direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara variety show. Berawal dari hal itu keduanya memiliki perasaan satu sama lain.

Dalam drama korea ini, Lee Da-hee berperan sebagai Goo Yeo-reum, sedangkan Choi Siwon memerankan Park Jae-hoon.

advertisement

Kisah keduanya juga dibumbui cinta segitiga dengan kehadiran Song Jong-ho sebagai Kim In-woo, mantan pacar Goo Yeo-reum yang tampan dan lugas.

Drama korea Love is for Suckers akan tayang pada 5 Oktober 2022.

2. Glitch

drama-korea-glitch

Akan tayang pada 7 Oktober 2022 di layanan streaming Netflix. Glitch mengisahkan seorang perempuan bernama Hong Ji-Hyo yang mencari pacarnya yang hilang secara misterius. Dalam pencariannya, ia mendapatkan bantuan dari komunitas pengamat UFO.

Hong Ji-hyo (Jeon Yeo-been) dan pacarnya sudah bersama-sama selama empat tahun. Namun, keduanya sudah tak lagi saling cinta.

Meskipun dalam kondisi seperti itu, mereka sesungguhnya juga sedang menyiapkan pernikahan. Akan tetapi, tepat di saat itu, kekasih Ji-hyo tiba-tiba menghilang.

3. Bad Prosecutor

bad-prosecutor-drama-korea-terbaru

Dijadwalkan tayang pada 5 oktober 2022, Bad Prosecutor mengisahkan seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O. EXO) yang memiliki perilaku buruk dan kenakalan. Ia meyakini bertarung adalah cara untuk membantunya menegakkan keadilan.

Dengan keyakinan tersebut, ia melancarkan aksinya dengan menghancurkan tempat-tempat suci yang dibangun dengan modal kekayaan dan kekuasaan. Bukan hanya tempatnya saja, ia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di lokasi tersebut.

Sebagai jaksa, Jin Jung menggunakan berbagai cara yang tak biasa, trik-trik di atas prosedur-prosedur standar, dan kenakalan di atas ketulusan untuk menghentikan penguasa korup yang merusak masyarakat.

Dalam aksinya tersebut, ia dibantu seorang penyidik bernama Lee Chul-gi (Yeon Jun-seok).

4. Under the Queen’s Umbrella

 

Under the Queens Umbrella

Drama Korea Cerita Under the Queen’s Umbrella menceritakan seorang ratu bernama Im Hwa-ryung (Kim Hye-soo) yang mengerahkan upayanya untuk menjadikan anak laki-laki satu-satunya untuk menjadi raja Joseon berikutnya, sementara para pesaing juga mengincar tahta tersebut. Drama Korea terbaru ini dijadwalkan tayang pada 15 Oktober di Netflix.

5. Yonder

Drama-Korea-yonder-Kabar-Trenggalek

Drama Korea Yonder mengambil latar waktu masa depan di mana kehidupan berdampingan dengan realitas virtual. Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Jae-hyun (Shin Ha-kyun) yang hidup dalam penderitaan karena tak mampu melupakan sosok istrinya yang sudah meninggal karena kanker.

Hingga suatu hari Jae-hyun mendapatkan pesan dari istrinya Yi Hu (Han Ji-min) yang mengajaknya pergi ke ruang tidak diketahui dan akhirnya Jae-hyun pergi meninggalkan tubuhnya untuk bersatu kembali dengan sang istri.

Drama ini akan memberikan kamu sebuah gambaran di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian dan membuat pemirsa bertanya-tanya tentang arti kehidupan abadi, kematian, ingatan dan pelupaan, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Drama Korea Yonder dijadwalkan tayang pada Oktober 2022.

6. One Hundred Won Butler

one hundred won butler

Drama korea terbaru selanjutnya ada One Hundred Won Butler. Drama ini menceritakan seorang tokoh bernama Butler Kim, yang menjalankan tugas dengan bayaran 100 won (Rp1.061) untuk setiap pekerjaan bersama direktur pemakaman Baek Dong-joo.

Baek Dong-joo (Hyeri) memiliki kemampuan unik yakni bisa berkomunikasi dengan arwah orang meninggal. Baek Dong-joo dan Butler Kim mulai bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati. One Hundred Won Butler atau May I Help You dijadwalkan tayang 19 Oktober.

7. Curtain Call: Trees Die on Their Feet

Curtain Call Trees Die on Their Feet

Curtain Call: Trees Die on Their Feet menceritakan seorang perempuan tua asal Korea Utara yang tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup.

Kang Ha-neul akan memerankan Yoo Jae-heon yang merupakan karakter optimistis dengan penuh cinta dan harga walaupun ia hidup ditengah kesulitan.

Kemudian ada Ha Ji-won akan berperan sebagai Park Se-yeon yang merupakan manajer umum dari Hotel Nakwon dan juga putri bungsu dari keluarga pemilik hotel tersebut.

Drama Korea Curtain Call: Trees Die on Their Feet dijadwalkan tayang pada Oktober 2022

advertisement

TERBARU

SIM Bentuknya Kartu tapi Disebut Surat, KK Bentuknya Surat tapi Disebut Kartu, Kenapa Bisa Gitu?

Kabar Trenggalek - Bukan karena kurang kerjaan, tetapi bagi kita sebagai masyarakat yang teliti,...

Pemilu 2024, PKS dan NasDem Pasang Badan Soal Dapil Trenggalek Berubah

Kabar Trenggalek - Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang sudah mendapat perhatian dari partai...

7 Bunga yang Mengeluarkan Aroma Harum saat Malam Hari, Salah Satunya Sering Dijumpai di Pemakaman

Kabar Trenggalek - Untuk menghiasi rumah, kebanyakan orang akan menanam tumbuhan. Entah di depan...

TOPIK TERKAIT