TRENDING

Cincin Nyangkut di ‘Titit’ Warga Sidoarjo, Netizen: Petugas Mimpi Apa Semalam?

Terbit:

Kabar Trenggalek Netizen ramai berkomentar tentang aksi warga Sidoarjo yang terkena musibah akibat pasang cincin nyangkut di ‘titit’ dan tak bisa lepas.

Cincin yang nyangkut tak bisa dilepas itu hingga minta tolong kepada tim rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

advertisement

Akibat ‘Titit’ korban merasa sakit sehingga tim rescue harus melepaskan cincin yang nyangkut di ‘Titit’ korban.

“Iya benar, laporannya sudah kami terima dan korban sudah berhasil dievakuasi,” kata Nawari Kabid Pemadam Kebakaran Sidoarjo.

Informasi evakuasi cincin yang nyangkut di ‘Titit’ itu tuai respon netizen saat di unggah dalam halaman facebook @komunitas warga jawa timur.

Bahkan, dalam unggahan (23/08/2022) lalu mendapatkan komentar yang sengit dari Netizen, bahkan netizen berkata petugas mimpi apa yang semalam.

“Batine petugase, ngimpi opo aq wingi, selama urip baru iki aku nyekel bekakase wong liyo (Batin petugasnya, mimpi apa semalam, selama hidup baru ini megang barang orang lain),” tulis akun @adhy esgee.

“Ben ngopo coba di pasang koyo ngunu, kakean polah, nek salah kedaden, hancurlah sudah masa depanmu satu satunya (Biar apa to dipasang gituan, kebanyakan tingkah, kalau salah tindakan hancur sudah masa depanmu satu satunya,” ungkap akun @Salimah Yosal.

“Aku dadi pengen ndelok kira-kira bakal gemes ta ora (Saya jadi ingin lihat, kira-kira bakal gemes atau tidak),” celetuk akun @MissDella.

advertisement

Postingan itu terus tuai komentar sebanyak 2.795 dan suka 2.976 dari Netizen berbagai sudut pandang tentang peristiwa cincin nyangkut di ‘titit’ warga Sidoarjo.

advertisement

TERBARU

Care Bebek, Gus Samsudin Feat Minthul Woko Channel, Lagi Lagi Trending YouTube Musik

Kabar Trenggalek - Gus Samsudin sempat kontroversial akibat pengobatannya dibongkar Pesulap Merah. Namun, ketenaran...

Hari Guru Nasional 2022, Wakil Bupati Trenggalek Tekankan Pentingnya Merdeka Belajar

Kabar Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, menghadiri kegiatan sarasehan dalam rangka...

Viral Sekelompok Orang Copot Papan Nama Gereja Reformed Injili Indonesia di Bantuan Korban Gempa Cianjur

Kabar Trenggalek - Bencana gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyisakan duka...

TOPIK TERKAIT