TRENDING

Pemeran Video Demam ‘Citayam Fashion Week’ di Trenggalek Akui Cuman Iseng

Terbit:

Kabar Trenggalek Demam Citayam Fashion Week sudah sampai di Trenggalek. Sebuah unggahan video viral 10 detik menunjukkan pemeran memakai baju ungu sedang berjalan di zebra cross pasar Pon.

Dwi Reva Leosiana, salah satu pemeran Citayam Fashion Week di Trenggalek mengungkapkan bahwa aksinya tersebut hanya sebatas keisengan saja.

advertisement

Dirinya mengaku bahwa selama ini, Pasar PON Trenggalek memang menjadi tempat tongkrongannya saat malam dan waktu itu usai menghadiri acara ulang tahun temannya.

“Saya habis menghadiri ulang tahun teman saya [24/07/2022] dan ngopi di Pasar PON, setelah itu mau pesan kopi di seberang jalan lalu di videoin teman saya,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Leosiana juga tak menyiapkan pakaian khusus. Hanya saja, outfit yang digunakan saat menghadiri ulang tahun temannya itu memakai baju ungu.

“Iseng aja, gak ada persiapan apapun. Bertepatan outfit ulang tahun itu memakai baju biru,” ucap warga Kelurahan Sumbergedong itu.

Leosiana mengatakan, pengambilan video menyebrang di jalan itu dilakukan saat lalu lintas sepi. Hal demikian diutarakan pada pukul 24.00 WIB, saat pengambilan video itu.

“Lalu lintas sudah sepi, karena pukul 12 malam, dan di belakang saya juga banyak pemuda yang menyeberang lewat zebra cross itu,” tegasnya.

Hobi Leosiana memang dalam dunia fashion dan make up. Namun, dalam hal video Citayam Fashion Week itu, ia sekadar iseng saja.

advertisement

“Saya ndak mengira bisa heboh. Lha iseng aja gak ada niatan. Padahal acara fashion yang direncanakan sudah ada dengan salah satu dinas di Trenggalek,” ungkapnya.

Sebelumnya, video unggahan demam Citayam Fashion Week itu diunggah melalui akun instagram @ilovetrenggalek. Melalui unggahan itu video 10 detik viral. sebanyak 4.213 like dan 52 ribu penonton, respons komentar sebanyak 1.261 dan terus bertambah.

advertisement

TERBARU

Demi BBM Subsidi Nelayan Trenggalek, 500 Surat Rekom Masuk Tiap Bulan 

Kabar Trenggalek - Nelayan Trenggalek tak perlu bingung untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM)...

Trending Musik ‘Semata Karenamu’ Lirik dan Kunci Gitar, Lagu Galau Happy Asmara¬†

Kabar Trenggalek - Jagad musik kembali dihibur dengan lagu galau berjudul Semata Karenamu. Lagu...

KLHK Tolak Hasil Penelitian Penurunan Populasi Orangutan, Akademisi: Kebijakan Anti Sains

Kabar Trenggalek - Para akademisi yang tergabung dalam Tim Advokasi Kebebasan Akademik, menilai Kementerian...

TOPIK TERKAIT