TRENDING

Pasar PON Fashion Week Bakal Warnai Malam Minggu Warga Trenggalek

Terbit:

Kabar Trenggalek Viralnya Citayam Fashion Week masih terasa di Kabupaten Trenggalek. Pada Sabtu (30/07/2022), akan digelar kegiatan Pasar PON Fashion Week.

Fashion Week Pasar PON akan digelar dengan konsep berbeda dari penampilan tiga pemuda yang viral berjalan di zebra cross depan Pasar PON Trenggalek.

advertisement

Malvin, penyelenggara Pasar PON Fashion Week, mengatakan bahwa kegiatan itu akan dilakukan di halaman Pasar PON Trenggalek. Pihaknya sudah mendapat izin dari pengelola UMKM di Pasar PON dan Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek.

“Kami akan menjadikan halaman Pasar PON sebagai arena Catwalk [jalan untuk memeragakan baju],” terangnya.

Nantinya, kata Malvin, kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Selain itu, model di Pasar PON Fashion Week dengan tema batik itu menggunakan pakaian yang tidak terbuka.

“Kami kolaborasi dengan event musik. Ada perwakilan desainer Trenggalek, batik gaun dan baju khas Indonesia. Model wajib berpenampilan sopan tidak boleh terlalu terbuka. Untuk model dan fotografer semua diwajibkan bertema batik atau asesoris memakai batik,” ujar Malvin.

Malvin mengimbau, bagi warga yang ingin menyaksikan kegiatan Pasar PON Fashion Week, supaya mematuhi protokol kesehatan (prokes) serta tidak membuang sampah sembarangan.

“Syarat patuhi prokes, dan tidak membuang sampah sembarangan. Matur nuwun,” jelas Malvin.

Tak hanya mewarnai dan menghiasi malam Minggu, Malvin berharap kegiatan Pasar PON Fashion Week bisa mendukung para pedagang kaki lima di Pasar PON Trenggalek.

advertisement

“Kegiatan ini juga buat meramaikan pedagang kaki lima di Pasar PON,” tandasnya.

advertisement

TERBARU

Jadwal Pelayanan dan Syarat Membuat SKCK Online di Polres Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek mengumumkan informasi pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian...

Apresiasi Daya Saing Digital Daerah, Trenggalek Raih Perhargaan EV-DCI 2022 Tingkat Nasional

Kabar Trenggalek - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan...

Demi BBM Subsidi Nelayan Trenggalek, 500 Surat Rekom Masuk Tiap BulanĀ 

Kabar Trenggalek - Nelayan Trenggalek tak perlu bingung untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM)...

TOPIK TERKAIT