TRENDING

Warga Munjungan Trenggalek Meninggal Tersengat Listrik

Terbit:

Kabar Trenggalek Nasib nahas dialami warga Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, saat memperbaiki jaringan listrik di rumahnya. Pasalnya, niat memperbaiki tersebut berujung merenggut nyawanya, Selasa (21/06/2022).

Informasi warga Munjungan yang meninggal tersengat listrik itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Munjungan, AKP Kaelani. Menurut Kaelani, korban yang meninggal yaitu SI (59), warga Desa Masaran, Kecamatan Munjungan.

advertisement

Kaelani menyampaikan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Awalnya, korban sedang memperbaiki listrik saat kondisi listrik padam. Namun, korban lupa mematikan saklar aliran listrik di rumahnya.

“Korban saat itu melakukan perbaikan listrik yang mana kondisi mati lampu,” ungkap Kaelani.

Saat aliran listrik menyala, korban masih memperbaiki, kemudian listrik menyengat korban. Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah tergeletak di depan rumahnya.

“Karena tidak mematikan saklar di rumahnya, tentu pada waktu aliran listrik yang semula padam dan menyala menyengat korban hingga meninggal dunia” tegasnya.

Korban yang meninggal dunia mengalami luka pada telapak tangan bagian kiri. Luka itu diduga kuat saat didapati korban tersengat memegang kabel listrik.

“Kami sudah memeriksa dari medis bahwa korban memang benar tersengat listrik, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, sehingga keluarga korban sudah menerima dan mengikhlaskan,” ucap Kaelani.

Kaelani mengimbau dengan kejadian tersebut agar warga waspada saat memperbaiki listrik. Sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

advertisement

“Kalau tidak berpengalaman lebih baik diserahkan kepada teknisi, sehingga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan,” ujarnya.

advertisement

TERBARU

Dikabarkan Putus dengan Happy Asmara, Denny Caknan Asyik Ngopi Bareng Prabowo 

Kabar Trenggalek - Artis dangdut Denny Caknan akhir ini dikabarkan putus cinta dengan Happy...

Jadwal Pelayanan dan Syarat Membuat SKCK Online di Polres Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek mengumumkan informasi pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian...

Apresiasi Daya Saing Digital Daerah, Trenggalek Raih Perhargaan EV-DCI 2022 Tingkat Nasional

Kabar Trenggalek - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan...

TOPIK TERKAIT