TRENDING

Rekomendasi 7 Headset Gaming Murah Di Bawah 400 Ribu

Terbit:

Kabar Trenggalek –Ā  Menggunakan gaming gear terbaik adalah salah satu keinginan para gamers. Salah satu gaming gear yang wajib dimiliki adalah headset gaming.

Headset gaming dengan kualitas baik biasanya memiliki harga yang cukup mahal. Tapi kalau Anda benar-benar ingin memiliki headset gaming dengan kualitas bagus, diluar sana masih ada headset gaming murah yang bisa Anda dapatkan.

advertisement

Meskipun harganya murah, untuk kualitas audio yang dihasilkan tidaklah mengecewakan. Berikut ini adalah rekomendasi headset gaming murah yang bisa Anda jadikan referensi.

Rekomendasi Headset Gaming Murah Berkualitas Baik

1. Fantech HG10 Captain 7.1 (Rp 290 Ribuan)

fantech-captain-7-1-headset-gaming-murah
Headset Gaming Fantech Captain 7.1 | Foto: Fantech Indonesia

Headset gaming murah dengan kualitas audio baik yang pertama adalah Fantech HG10 Captain 7.1. Dengan teknologi Surround 7.1, Fantech HG10 Captain 7.1 mampu menghasilkan kualitas suara maksimal namun tidak menggangu telinga.

Teknologi sound system yang disematkan pada Fantech HG10 Captain 7.1 ini akan memberikan pengalaman menarik bagi para gamer. Bukan hanya itu microphone yang ada pada headset gaming buatan Fantech ini sudah dilengkapi denganĀ noise cancelling. Jadi, suara yang dihasilkan dari input microphone akan sangat jernih.

2. Rexus M1 (Rp 265 Ribuan)

Rexus M1 Headset Gaming Murah
Rexus M1 | Foto; Rexus

Di urutan nomor dua headset gaming murah yaitu Rexus M1. Rexus M1 adalah headset gaming nirkabel yang sudah dibekali dengan teknologi bluetooth mutakhir.

Headset ini juga dibekali dengan kabel, sehingga pengguna memiliki dua opsi saat ingin menggunakannya. Uniknya, lewatĀ headset ini pengguna bisa mendengarkan radio FM!

Selain itu Rexus M1 juga dilengkapi dengan slot TF Card. Sehingga pengguna bisa mendengarkan lagu yang sudah disimpan di media penyimpanan sebelumnya.

3. Dragonwar Violent (Rp 314 Ribuan)

dragonwar violent headset gaming murah
Dragonwar Violent | Foto: Dragonwar.jp

Hadir dengan desain bagian kepala yang nyaman serta memiliki semacam busa yang bermanfaat untuk meminimalisir tekanan ke kepala, membuat Dragonwar Violent menjadi salah satu headset gaming murah yang wajib dimiliki para gamer.

advertisement

Selain desain nya yang nyaman, Headset ini juga dibekali teknologi Surround 7.1 yang mampu menghasilkan suara jernih dan kuat.

4. HP H300 (Rp 315 Ribuan)

HP H300 Headset Gaming mUrah
HP H300 | Foto: HP

Hawlett Packard (HP) vendor asal Amerika ini selain menyediakan Laptop dan PC gaming, juga memiliki aksesoris unggulan untuk melengkapi deretan product PC gaming-nya.

Headset gaming yang cukup menarik perhatian adalah Hp300. Headset ini telah dilengkapi dengan sistem 4D Analog Speaker. Hasil suara yang dikeluarkan jelas lebih jernih dan mampu memunculkan efek getaran seperti saat digunakan untuk mendengar suara ledakan!

5. Razer Hammerhead Pro V2 (Rp 340 Ribuan)

razer-hammerhead-pro-v2-headset-gaming-murah
Razer Hammerhead Pro V2 | Foto: Razer

Selanjutnya ada headset gaming buatan Razer yang sudah sangat tersohor dengan berbagai product headset gaming-nya.

Salah satu produk dari Razerr yang kami sarankan untuk Anda miliki adalah Razer Hammerhead Pro V2. Dengan penutup telinga berbahan silicon, headset ini mampu meredam suara dari luar.

Razer juga telah meningkatkan teknologi dynamic drivers pada headset ini. Jadi, suara yang dihantarkan ke telinga pengguna semakin jernih dan adem tanpa meninggalkan efek maksimal dari game.

6. Sades SA-903 (Rp 350 Ribuan)

Sades SA 903 Headset Gaming Murah
Sades SA 903 | Foto: Sades Official

Sades SA-903 yang sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta esports Tanah Air. Headset satu ini sering digunakan pada turnamen esports besar.

Sades SA-903 juga sudah dibekali dengan teknologi 7.1 simulated sound channel. Dengan teknologi ini, suara yang dihasilkan seperti berasal dari 16 arah! tentunya dapat memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih hidup dan maksimal.

7. dbE GM500 (Rp 400 Ribu)

dbE GM500 Headset Gaming Murah
dbE GM500 | Foto: dbE Official

Diurutan terakhir headset gaming murah versi Kabar Trenggalej ada dbE GM500. dbE GM500 punya teknologi canggih yang mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.

Headset gaming ini memiliki pemisah instrumen yang membuat pengguna jadi lebih fokus ke detail suara yang ada di dalam game.

Kualitas suara bass dari headsetĀ ini cukup ā€œnendangā€ di telinga, jadi keseruan yang ada pada game saat dimainkan jadi semakin terasa.

advertisement

TERBARU

Jadwal Pelayanan dan Syarat Membuat SKCK Online di Polres Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek mengumumkan informasi pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian...

Apresiasi Daya Saing Digital Daerah, Trenggalek Raih Perhargaan EV-DCI 2022 Tingkat Nasional

Kabar Trenggalek - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan...

Demi BBM Subsidi Nelayan Trenggalek, 500 Surat Rekom Masuk Tiap BulanĀ 

Kabar Trenggalek - Nelayan Trenggalek tak perlu bingung untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM)...

TOPIK TERKAIT