TRENDING

Cara Mudah Terjemahkan Dokumen secara Online di Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123

Terbit:

Kebutuhan masyarakat untuk menerjemahkan dokumen bahasa Indonesia ke bahasa asing, maupun sebaliknya, secara online terus meningkat. Di era digital ini, masyarakat bisa menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah yang bersertifikat resmi dari pemerintah. Salah satunya adalah jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123.

Universitas123 adalah Startup Digital yang fokus di bidang Pendidikan. Sebagai salah satu Platform Pendidikan yang ada di Indonesia, Universitas123 menyediakan berbagai kumpulan informasi seperti Universitas dan Beasiswa, baik yang ada di dalam maupun di luar negeri.

advertisement

Universitas123 memiliki visi menjadi “Aplikasi daftar kuliah nomor 1 di Indonesia”, serta misi “Memberikan akses mudah dalam mencari Universitas dan Beasiswa”. Dengan visi dan misi itu, Universitas123 menyediakan fitur dan layanan yang menarik dan anti ribet.

Fitur dan layanan yang disediakan Universitas123 adalah Pendaftaran Kuliah (Anti Ribet), International Payment, Layanan Pengurusan Visa, SIM Card International, Airport Pickup, berbagai Test yang bisa digunakan para pelajar, serta Layanan Translate Dokumen/jasa penerjemah.

Para penerjemah di Universitas123 bersertifikat resmi Penerjemah Tersumpah dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham). Jasa Penerjemah Tersumpah berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 4 Tahun 2019 tentang Syarat dan Tata Cara Pengangkatan, Pelaporan, dan Pemberhentian Penerjemah Tersumpah.

Bahasa yang bisa diterjemahkan oleh Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Prancis, Korea, Thailand, Italia, Arab, Jepang, Jerman, Rusia, Vietnam, dan Spanyol.

Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123 memberikan layanan terjemahan dokumen online yang murah dan terjamin, dengan tarif Rp. 45 ribu per lembar. Durasi pengerjaan dari Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123 yaitu 2-3 hari (tidak termasuk hari libur/sabtu/minggu).

Cara Terjemahkan Dokumen di Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123

Formulir Penerjemah Dokumen di Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123
Formulir Penerjemah Dokumen di Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123/Foto: Universitas123

Menerjemahkan dokumen bahasa Indonesia ke bahasa asing, maupun sebaliknya, di Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123 sangat mudah dan efektif. Berikut caranya:

  1. Kunjungi situs https://www.universitas123.com/
  2. Di halaman beranda situs, klik ‘Layanan’ lalu klik ‘Translate Dokumen’
  3. Anda akan masuk di halaman Layanan Terjemahan Dokumen Online #AntiRibet’
  4. Silahkan isi ‘Formulir Penerjemah Dokumen’
  5. Isi data pribadi. Pilih ‘Saya Bukan Agen’ atau ‘Ya, Saya Agen’
  6. Isi nama lengkap, nomor WhatsApp, dan Email
  7. Isi nama PIC (jika Anda adalah Agen Universitas123)
  8. Isi pengaturan penerjemahan. Pilih bahasa asal dan bahasa yang ingin diterjemahkan
  9. Unggah dokumen yang ingin Anda terjemahkan. Dokumen yang diunggah bisa lebih dari 1 file, dengan ukuran maksimal 20 Mb. Format dokumen yaitu PDF/JPG/JPEG/PNG
  10. Tulis catatan yang ingin Anda tinggalkan atau pesan yang ingin Anda tanyakan
  11. Jika Anda ingin mendapatkan hardcopy (versi cetak) dari dokumen yang diterjemahkan, silahkan pilih ‘Ya, kirimkan versi cetak’. Jika tidak ingin, pilih ‘Tidak, terima kasih’
  12. Terakhir, klik ‘Kirim Sekarang!

Setelah mengisi ‘Formulir Penerjemah Dokumen’, Anda bisa menunggu kabar dari pihak Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123. Ada beberapa catatan penting yang perlu Anda ketahui untuk menggunakan Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123. Catatan itu di antaranya adalah:

  • Non-refundable

advertisement

Biaya translate/terjemahan perlu dibayarkan setelah menerima invoice. Setelah pembayaran diterima, tidak dapat dibatalkan

  • Ongkos Kirim

Biaya translate di atas 5 lembar sudah free ongkos kirim (hasil terjemahan – hard copy).

  • Informasi Lebih Lanjut

Silakan hubungi via Telepon di 021-59999956 ext 103 atau via email finance@universitas123.com

Demikian artikel tentang cara mudah terjemahkan dokumen bahasa asing di Jasa Penerjemah Tersumpah Universitas123. Semoga artikel dari Kabar Trenggalek ini bisa bermanfaat untuk Anda.

advertisement

TERBARU

Kampung Kopi Sengunglung, Wujud Kelestarian Alam Bumi Sumberbening Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kopi menjadi salah satu potensi komoditas unggulan di Desa Sumberbening, Kecamatan...

Jaranan Turangga Yaksa Semarakkan Festival Mata Air Sumberbening, Potret Perjuangan Petani

Kabar Trenggalek - Sejumlah 6 anak dari SDN 1 Sumberbening berlenggak-lenggok mengikuti alunan nada...

Ritual Adat di Sumber Air Plancuran Desa Sumberbening, Warga Berdoa Tolak Tambang Emas Trenggalek

Kabar Trenggalek - Perjuangan tolak tambang emas Trenggalek tidak hanya dilakukan melalui serangkaian aksi...

TOPIK TERKAIT