TRENDING

Unggahan Instagram Kerusakan Jalan Jalur Gandusari-Kampak Trenggalek Ramai Dibahas Netizen

Terbit:

Kabar Trenggalek Unggahan story akun Instagram @yanu_in milik pemuda asal Kecamatan Gandusari, Trenggalek, baru-baru ini ramai jadi perbincangan netizen.

Video berdurasi 60 detik tersebut menjadi perhatian warga dikarenakan menayangkan kerusakan jalan jalur Gandusari-Kampak Trenggalek.

advertisement

Video yang sebelumnya diupload sebagai story tersebut lantas diunggah ulang oleh akun instagram @ilovetrenggalek, yang memiliki 137 ribu lebih pengikut.

Tampak video diambil dari atas menggunakan drone, menampilkan kondisi jalan berlubang yang tengah dilalui pengendara sepeda motor. Mereka terlihat hati-hati memilih jalan mulus di antara jalan berlubang. Menariknya lagi, video itu ditambahiĀ backsound stryker pouse yang merupakan sountrack dari game legenda Mario Bros.

Sontak video tersebut mendapat perhatian dari warganet dengan memberikan respon komentar lucu, seperti yang ditulis @prambandani22:

“Uji sim pindah rene” (uji sim pindah ke sini)”.

“Wih apik, jalane yoo kyk kadas panu kurap (wih bagus, jalannya ya seperti padas panu kurap” tulis akun @tamiyhan.

Yanu Andi, pemuda asal Gandusari yang membuat video tersebut, mengatakan hanya iseng-iseng saja merekam kerusakan jalan.

advertisement

“Ya sebenarnya cuma iseng, motor saya mogok di dekat jalan tersebut dan kebetulan saya bawa drone. Sambil menunggu ban motor selesai ditambal, saya ambil videonya” ujarnya ketika dihubungi Kabar Trenggalek.

Selain iseng, Yanu mengaku pernah mengalami pengalaman buruk ketika melewati jalan tersebut.

“Ya sebelumnya saya pernah keblegong [terperosok] di lubang jalan itu, dan video ini sebenarnya juga sebagai respon atas pengalaman buruk saya, tapi untuk lucu-lucuan, makanya diberi beberapa tambahan meme” kata Yanu.

Saat berita ini diterbitkan, video instagram yang telah diunggah @ilovetrenggalek dilihat sebanyak 48,7 ribu, dengan 2.876 suka, dan 418 komentar.

advertisement

TERBARU

Apresiasi Daya Saing Digital Daerah, Trenggalek Raih Perhargaan EV-DCI 2022 Tingkat Nasional

Kabar Trenggalek - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan...

Demi BBM Subsidi Nelayan Trenggalek, 500 Surat Rekom Masuk Tiap BulanĀ 

Kabar Trenggalek - Nelayan Trenggalek tak perlu bingung untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM)...

Trending Musik ‘Semata Karenamu’ Lirik dan Kunci Gitar, Lagu Galau Happy AsmaraĀ 

Kabar Trenggalek - Jagad musik kembali dihibur dengan lagu galau berjudul Semata Karenamu. Lagu...

TOPIK TERKAIT